Siti Badriah Gantikan Dewi Perssik di 'Sahurnya Pesbukers' - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Jumat, 3 Mei 2019 | 10:34 WIB

Siti Badriah Gantikan Dewi Perssik di 'Sahurnya Pesbukers'

Sibad mengaku merasa terbebani dengan hal ini.
Siti Badriah
Photo :
  • VIVA/Yasmin Karnita

Siti Badriah

VIVA – Pedangdut Siti Badriah akan mengisi salah satu program spesial bulan Ramadhan bertajuk Sahurnya Pesbukers di ANTV. Pelantun Lagi Syantik itu diberi kesempatan untuk menjadi sinden. Ini merupakan pengalaman pertama untuk dirinya. 

“Ini pertama kalinya Sibad jadi sinden. Kalau bedanya sama nyanyi, nyanyi yang biasanya kalau yang biasanya ya udah nyanyi lagu aja. Tapi kalau ini kan ada beberapa lagu dari tim juga jadi ya gitu lah. Belajarnya dari tim akan kirim beberapa list lagunya gitu ya,” ujar Siti Badriah saat ditemui VIVA usai jumpa pers Risalah Cinta Ramadhan bersama ANTV di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan pada Kamis, 2 Mei 2019.

Sibad, panggilan akrab Siti Badriah, mengaku merasa terbebani dengan perannya menjadi seorang sinden. Hal ini karena ia menggantikan Dewi Perssik yang sebelumnya menjadi sinden dalam acara yang sama pada tahun sebelumnya.

“Kalau beban pasti jadi beban sih ya, pasti ada aja orang-orang yang suka ngebandingin-ngebandingin. Cuma di sini ya udah aku jalanin aja. Sibad bekerja ya Alhamdulillah ini lagi rezekinya Sibad dapat acara di bulan Ramadan,” katanya.

Demi kelancaran ibadah puasa tahun ini, Sibad mengimbanginya dengan tidak mengambil banyak pekerjaan. Ada beberapa urusan pribadi yang harus ia urusi pula.

“Tahun ini lebih sedikit ya. Aku cuma ngambil sahur aja karena ada beberapa juga urusan yang Sibad harus selesaiin. Jadi gitu Sibad bagi waktunya,” tutupnya.

Untuk melihat penampilan Sibad menjadi seorang sinden, tonton program spesial Ramadhan ANTV bertajuk Sahurnya Pesbukers yang akan tayang mulai 5 Mei 2019 mendatang pada pukul 02.00 WIB.

Topik
loading...
Muat Lainnya...