Gabung di Pesbuker, Gisel Takut Enggak Lucu

Gisella Anastasia
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Artis cantik Gisella Anastasia atau Gisel bergabung dalam acara komedi Pesbuker yang tayang di ANTV ketika menjelang buka puasa pada Ramadan ini. 

Enzy Storia Dekat dengan Shakti Arora, Adnan Khan Sakit Hati

Terlibat dalam acara komedi, membuat ibu satu orang anak itu merasa sangat senang. Terlebih lagi, Gisel sempat terkenal gara-gara dulu bergabung dengan Pesbuker.

“Gisel dapat kesempatan buat gabung sama tim Pesbuker di bagian buka puasa, senang banget, karena kan dulu Gisel juga sempat besar bareng Pesbuker dan dulu juga sempat belajar sama Pesbuker,” ucap Gisel di kantor ANTV Epicentrum, Selasa, 7 Mei 2019.

Didekati Adnan Khan, Enzy Storia Tersipu Malu

Meski merasa sangat senang, mantan istri Gading Marten itu tetap tidak bisa memungkiri bahwa bergabung dalam acara komedi tidaklah mudah. Gisel harus susah payah menyesuaikan keadaan dengan pemain lain ketika sudah di atas panggung.

“Sekarang ternyata tetap susah, tapi dibanding yang dulu sih much better, lebih berani mungkin sekarang. Cuma ternyata pas sudah di sketsa, gabung sama teman-teman yang isi kepalanya beda-beda. Jadi harus menyesuaikan lagi itu susah,” ucap Gisel.

Bertabur Bollystar, Sahurnya Pesbukers ANTV Hadir Selama Ramadhan

Lebih lanjut, pemain film Laundry Show itu juga mengakui bahwa ketika sedang berada di atas panggung rasa takut lawakanya tidak lucu itu sering datang. 

“Iya gitu (takut enggak lucu), sampai sekarang juga masih takut enggak perform nih di segmen ini, gitu. Tapi mereka memang baik banget, selalu ngebantuin,” tuturnya.

Enzy Storia.

Raffi Ahmad, Enzy Storia, Eko dan Komeng Jadi Juri Faktor Eks

Raffi Ahmad membuka acara  Sahurnya Pesbukers yang tayang hari ini di ANTV dengan memperkenalkan para juri Faktor Eks dan menampilkan lagu-lagu para penyanyi top. 

img_title
VIVA.co.id
22 April 2022