Ruben Onsu: Pesbukers Tahun Ini Takarannya Paling Pas, Tak Berlebihan - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Kamis, 16 Mei 2019 | 11:12 WIB

Ruben Onsu: Pesbukers Tahun Ini Takarannya Paling Pas, Tak Berlebihan

Ruben ceritakan chemistry dengan rekan-rekan baru di Pesbukers.
Ruben Onsu.
Photo :
  • Instagram.com/ruben_onsu

Ruben Onsu.

VIVA – Ruben Onsu didapuk sebagai pengisi acara tetap dalam program spesial selama bulan puasa di ANTV bertajuk Sahurnya Pesbukers dan Pesbukers Ramadan. Ia ditemani oleh jejeran selebriti Tanah Air lainnya seperti Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting, Eko Patrio, Parto, dan masih banyak lagi. 

Selain itu, terdapat pula nama-nama baru yang turut menghiasi program Pesbukers, seperti Angel Lelga, Aziz Gagap, Caesar, Siti Badriah, Oki Lukman, Danang, Luna Maya, Parto, Wendy, Kenta, Gisel Anastasia, dan Syafirah Eva.

Memasuki hari kesepuluh menjalani program Pesbukers bersama pengisi acara baru, Ruben Onsu tidak merasa kesulitan untuk membangun chemistry dengan mereka. Hal ini dikarenakan sifat Ruben yang mudah berteman dengan siapa saja. 

“Gue termasuk orang yang enggak susah untuk dapat chemistry sama pemain baru sih, karena gue sendiri memang enggak pernah punya gap sama orang gitu. Ya gue mah diajak main ya gue ayo, enggak diajak main juga gue enggak apa-apa. Tapi selama dia masih bersentuhan dengan gue dalam satu sketsa ya pasti akan gue jagain,” kata Ruben Onsu saat ditemui di Studio ANTV, Kuningan, Jakarta Selatan pada Rabu, 15 Mei 2019. 

Ketika ditanya siapa pemain baru Pesbukers yang ia sukai, Ruben menjawab Kenta karena lawakan antar keduanya nyambung satu sama lain, “Kenta, karena kenal dia dari TV lain juga, kalau di Pesbukers kan baru ini buat ngelawak ya. Kalau yang lain kan nge-host jadi kalau Kenta itu chemistry-nya dapet,” ujarnya. 

Pesbukers juga menjadi ajang reuni antara Ruben dan Eva Mimin. Mereka sama-sama alumni dari serial TV komedi Lenong Bocah.

“Mimin, sudah lama banget enggak ketemu Mimin. Gue ketemu Mimin itu kan adik kelas gue di Lenong Bocah. Baru ketemu lagi sekarang. Jadi ada bercandaan baru lah,” kata suami Sarwendah itu. 

Dari segi pemain hingga konsep program, Ruben menyebut bahwa Pesbukers spesial Ramadan tahun ini paling mengesankan dibanding tahun-tahun sebelumnya.

"Formasi Pesbukers tahun ini menurut gue paling klik banget. Takarannya pas sesuai dengan dosisnya. Enggak ada yang berlebihan dan yang paling penting nyaman karena lu 3 jam nonstop,” tutupnya. 

Program Sahurnya Pesbukers dapat disaksikan setiap hari pada pukul 02.00 WIB. Sementara program untuk menemani buka puasa, Pesbukers Ramadhan tayang dari Senin-Minggu pukul 16.00 WIB di ANTV.  (mar)

loading...
Muat Lainnya...