Audi Marissa 'Kesal' dengan Maxime Bouttier yang Cuek

Serial Rewrite di Viu
Sumber :
  • VIVA/Amalia Desy Wulansari

VIVA – Audi Marissa kembali lewat serial Rewrite. Dalam serial ini, Audi harus beradaptasi dengan sejumlah cast yang baru dikenalnya, seperti Maxime Bouttier dan Sonya Pandarmawan, eks anggota JKT48.

Syuting di Gunung Pangrango, Pemain Film Pasar Setan Alami Kejadian Menyeramkan

Pertemuan Audi Marissa dan Maxime Bouttier tidak pernah mereka duga. Audi mengaku, kesulitan saat beradu akting dengan Maxime. Menurut Audi, Maxime termasuk orang yang cuek, sehingga membuatnya canggung.

"Ya, enggak pernah ketemu apalagi kenal sama Sonya, orang sama Maxime juga awalnya enggak kenal, jadi agak bingung gitu," ujar Audi Marissa saat Konferensi Pers di CGV Pacific Place, Rabu, 15 Mei 2019.

Main Film Lagi Setelah 6 Tahun, Audi Marissa Perdana Coba Genre Horor

“Abisnya Maxime cuek, jadi gue canggung ngobrolnya,” katanya lagi.

Hal itu membuat Audi sedikit canggung beradegan mesra dengan Maxime di awal syuting. Namun Audi tidak menyerah begitu saja, ia mencairkan suasana dalam lokasi syuting bersama pemeran lainnya, Marcell Darwin. Mereka menghibur pemain dan kru dengan jokes 'recehnya.'

Sempat Stres Menyusui Usai Melahirkan Prematur, Audi Marissa: Setetes Aja Berharga

"Sate Thailand kalau di Indonesia apa menjadi sate Taichan? Jokes receh seperti ini yang selalu menghibur kita," sajut Marcell di tempat yang sama.

Karena kerap bercanda itulah, Audi pun akhirnya menemukan chemistry dengan Maxime dan para pemain lainnya. Rewrite sendiri merupakan serial romantis yang kini sedang tayang di aplikasi streaming Viu. (mar)

Laporan: Amalia Desy Wulansari

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya