Nonton Konten Lokal di HOOQ Jelang Lebaran, Gratis!

Hooq hadir di Indonesia.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Mitra Angelia

VIVA – Menyambut Hari Raya Idul Fitri, pelanggan layanan video streaming pertama di Asia Tenggara, HOOQ, mulai dapat menikmati seluruh konten lokal yang tersedia secara gratis mulai 25 Mei - 15 Juni 2019. 

Kabar Baik dari Penyedia Layanan Streaming Film untuk Penggila Drakor

“Kami berharap pemberian konten gratis ini dapat menghibur pelanggan dan pencinta film lokal,” kata Country Head HOOQ Indonesia, Guntur Siboro, saat acara buka puasa bersama di Jakarta, Kamis, 23 Mei 2019. 

Guntur menambahkan, saat ini HOOQ memiliki lebih dari 100 jam konten lokal dari berbagai genre mulai dari drama, komedi, horor, hingga laga.

Kabar Sedih dari Penyedia Layanan Streaming Film

“Selain film-film Indonesia terbaru, pelanggan juga dapat menikmati HOOQ Originals yang banyak disukai antara lain Keluarga Badak dan Cek Toko Sebelah The Series,” tuturnya. 

Guntur menambahkan, salah satu konten favorit yaitu Keluarga Badak hadir dalam 30 episode baru spesial Ramadan. 

Hooq Resmi Undur Diri Hari Ini, Terima Kasih Indonesia

Sejak ditayangkan pada Desember 2018, Keluarga Badak mendapat sambutan positif dari pelanggan. Dibintangi Rheza Chandika, Gita Bhebhita, Faragandi, Andre Bailing, Hifdzi Khoir, dan Frans, serial jenaka ini mampu memikat pelanggan HOOQ. 

“Kami sangat senang dapat menghadirkan kembali Keluarga Badak sebagai persembahan khusus di bulan Ramadan. Dan kami berharap dapat memberikan lebih banyak pilihan konten kepada pelanggan,” kata Head of Content HOOQ Indonesia, Tina Arwin. 

Hooq ketika hadir di Indonesia.

Usai Jebolan Alibaba, Kini Alumni Hooq Indonesia Direkrut

Raksasa teknologi Vietnam rekrut dua mantan eksekutif Hooq Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
15 Oktober 2020