Main di Arthdal Chronicle, Song Joong Ki Ingat Saat di A Werewolf Boy

Song Joong Ki dalam drama Korea Arthdal Chronicles
Sumber :
  • tvN

VIVA – Tinggal menghitung hari, para penikmat drama Korea dapat kembali menyaksikan akting Song Joong Ki di layar kaca setelah dua tahun hiatus. Bersama Kim Ji Won dan Jang Dong Gun, mereka akan membintangi drama terbaru garapan tvN bertajuk Arthdal Chronicles. 

Berapa Bayaran Song Joong Ki Jadi Cameo di Queen of Tears?

Jelang penayangan episode perdana pada 1 Juni 2019 mendatang, tvN mulai merilis video cuplikan Arthdal Chronicles sekaligus memperkenalkan karakter dan jalan ceritanya. Terlihat drama ini mengambil latar waktu zaman purba, para pemain ditransformasi menjadi lusuh dan bergaya kuno.

Song Joong Ki, yang didapuk sebagai pemain utama dibuat berambut gondrong berantakan dan mengenakan pakaian dari kulit yang memperlihatkan otot-otot lengannya yang kekar.

Song Joong Ki dan Kim Soo Hyun 'Reuni' di Queen of Tears Setelah 15 Tahun

Suami Song Hye Kyo itu memerankan karakter bernama Eun Som, anak terkutuk yang lahir di Blue Stone Village. Nantinya, ia menjadi penakluk Asadal, Ibukota Gojoseon. Dikisahkan, para pejuang yang tinggal di tanah magis itu akan membuat legenda sendiri.

Dalam sebuah wawancara bersama MyDaily pada Rabu, 29 Mei 2019, Song Joong Ki menceritakan tentang perannya sebagai Eun Som. Karakter tersebut memiliki identitas yang cukup kuat. Meski jalan pikirannya sederhana, Eun Som kerap mempertanyakan berbagai hal dalam hidupnya.

Song Joong Ki Berperan Sebagai Karakter Ini di Queen of Tears

"Eun Som memiliki identitasnya sendiri. Dia sering bertanya-tanya 'Siapa aku', dan hidup tanpa mengetahui tentang asal atau sifat aslinya. Jadi, Eun Som memiliki kepribadian yang sederhana dan rasa ingin tahu yang besar tentang banyak hal,” kata aktor 33 tahun itu.

Song Joong Ki sendiri mengakui daya tarik Eun Som sebagai pemeran utama sangatlah kuat. Apalagi, jalan cerita Arthdal Chronicles kental dengan kehidupan zaman dahulu. Eun Som merupakan Igutu, manusia setengah binatang.

"Eun Som adalah orang yang jujur dan memiliki mata yang tidak bersalah. Tapi daya tariknya terkadang membuatnya menjadi liar dan agresif. Eun Som adalah Igutu (setengah manusia setengah spesies Nueantal yang memiliki kekuatan binatang), sebuah keberadaan yang tidak biasa," ujarnya menambahkan.

Karena itulah, peran Eun Som sangat mengingatkannya dengan Chul Soo, karakter yang sempat ia mainkan dalam film A Werewolf Boy. Dalam film tersebut, Chul Soo merupakan manusia setengah serigala.

“Ada banyak aksi yang tidak dapat dilakukan manusia biasa, seperti melompat ke tempat yang sangat tinggi. Hal tersebut mengingatkan saya ketika syuting A Werewolf Boy,” tuturnya.

Sementara itu, Arthdal Chronicle akan terbagi menjadi tiga bagian yang masing-masing terdiri dari enam episode. Bagian satu dan dua akan ditayangkan secara berurutan, sedangkan bagian tiga akan dirilis pada paruh kedua 2019.(ich)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya