Dua Tayangan Seru dari Keluarga Kardashian Siap Sapa Penonton

Khloe Kardashian.
Sumber :
  • Instagram @khloekardashian

VIVA – Butuh inspirasi mengubah interior rumah atau mungkin membutuhkan inspirasi untuk menemukan menjadi sosok baru yang memiliki energi positif, coba temukan dalam rangkaian program musim panas andalan, Monday nights on E! dan Flip It Like Disick. 

6 Artis Hollywood yang Miliki Anak Melalui Ibu Pengganti, Kim Kardashian - Neil Patrick Haris

Tayang setiap hari Senin malam di jaringan budaya populer, E! akan membawa tawa, air mata, dan cerita-cerita transformasi, di mana Khloé Kardashian membantu menginspirasi orang untuk mengubah hidup, tubuh, dan pikirannya pada season ketiga Revenge Body with Khloe Kardashian, sementara Scott Disick mengubah perumahan mewah kelas atas di serial terbaru, Flip It Like Disick.

Perdana tayang tanggal 8 Juli pukul 20.00 WIB, dalam keterangan tertulis NBC Universal, 12 Juni 2019, season ketiga Revenge Body with Khloe Kardashian akan menampilkan kelompok pria dan wanita baru yang menemukan kekuatan untuk membuktikan kepada diri mereka sendiri, dan kepada orang yang telah memberi energi negatif dalam hidup mereka, bahwa mereka layak untuk dicintai dan dihargai. 

Keluarga Kardashian Rapat di Studio Usai Kim dan Kanye Resmi Bercerai

Dengan arahan dari model, TV personality, seorang ibu, dan penulis buku terlaris di New York Times Strong Looks Better Naked, Khloe Kardashian, bergabung dengan tim ahli kebugaran, kecantikan, dan pengarah gaya. Khloe akan memberi dorongan atau semangat yang dibutuhkan oleh individu-individu tersebut, dan pertolongan yang mereka harapkan untuk menjadi versi terbaik dari diri mereka, untuk diri mereka. 

Pada season ini, penonton sekali lagi akan mengikuti perjalanan yang luar biasa bersama dengan para peserta saat mereka mengubah rasa sakit menjadi kekuatan melalui transformasi emosional dan fisik mereka.

Kim Kardashian Dihujat Makan Bareng Tristan Thompson

Dengan bantuan Khloe dan pelatih yang berdedikasi, cerita-cerita yang membangkitkan semangat setiap peserta akan mengikuti perjuangan, ketangguhan, dan pembebasan utama mereka. Kembali lagi di season ini yaitu pelatih selebriti Ashley Borden, Corey Calliet, Simone De La Rue, Luke Milton, Latreal Mitchell, Harley Pasternak, Gunnar Peterson, dan Nicole Winhoffer, bersama dengan trainer selebriti terkemuka Leyon Azubuike dan Autumn Calabrese.  

Sementara itu penasaran bagaimana mantan pasangan Kourtney Kardashian? Scott Disick akan melakukan renovasi di kawasan elit. Siapkan diri karena 5 Agustus mendatang jam 19.00 WIB, E! dengan serial terbaru Flip It Like Disick.

Khloe Kardashian

Khloe Kardashian Sempat Pakai Cadar, Heboh Disebut Ejek Islam

Ada banyak reaksi negatif sejak Khloe Kardashian unggah selfie beberapa waktu lalu. Sebagian netizen percaya, Khloe yang kerap berbaju seksi, sengaja mengolok-olok Islam.

img_title
VIVA.co.id
3 April 2023