Cek Kepribadian, Kamu Karakter Stranger Things yang Mana?

Stranger Things
Sumber :
  • Instagram/strangerthingstv

VIVA – Stranger Things, serial Netflix original, tidak hanya bercerita tentang aksi memberantas makhluk supranatural yang menyeramkan. Sebenarnya, serial ini bercerita tentang persahabatan yang selalu lebih kuat dari rasa takut. Sejak season pertama, penonton sudah diajak masuk ke dalam dunia persahabatan Eleven, Dustin, Mike, Will, Lucas, dan Max yang saling bergantung satu sama lain untuk selamat dari ancaman musuh. Pada season tiga, cerita persahabatan mereka semakin menarik karena adanya sentuhan drama remaja seiring pertumbuhan mereka.

4 Fakta Noah Schnapp, Aktor yang Dikecam Gegara Pamer Stiker Zionisme

Setiap karakter dalam Stranger Things memiliki keunikannya masing-masing yang membuat ikatan persahabatan mereka semakin berwarna. Walaupun keunikan sifat tersebut sering menimbulkan adu argumen dan perkelahian, pada akhirnya mereka memilih untuk tetap bersama dan saling melindungi satu sama lain. Mereka bahkan rela terancam jiwanya saat berjuang melawan ancaman mengerikan yang meneror Hawkins.
 
Nah, jika kamu bisa memilih salah satu karakter Stranger Things ini untuk menjadi sahabat kamu, siapakah yang akan kamu pilih?

Si Pemberani - Eleven (Millie Bobby Brown)

Noah Schnapp Terancam Diboikot Gegara Sebut Pendukung Palestina Haters

Eleven dibesarkan dalam sebuah laboratorium, terisolasi dari kehidupan luar dan tak memiliki teman. Namun, setelah bertemu dengan teman-temannya di Hawkins dan memaknai arti persahabatan, ia rela melakukan apa pun untuk melindungi teman-temannya. Eleven memiliki jiwa pemberani dan merupakan sosok pemimpin yang tangguh.

Aktor "Stranger Things" Noah Schnapp Mengaku Sebagai Seorang Gay

Memiliki sahabat seperti Eleven tentunya dapat menginspirasi Anda menjadi sosok yang lebih berani. Tak akan ada orang yang bisa menghentikan kalian untuk menjalani berbagai petualangan seru.

Si Kreatif - Dustin Henderson (Gaten Matarazzo)

Dustin merupakan sosok yang humoris, pintar, dan selalu bisa mencari cara untuk keluar dari permasalahan yang ia hadapi. Tidak hanya itu, ia juga seorang inventor yang hebat! Anda bisa menyaksikan beberapa penemuan hebatnya dalam Stranger Things yang sukses membantu teman-temannya melawan kekuatan supranatural.

Dustin mungkin terlihat seperti seorang kutu buku karena kecintaannya terhadap pengetahuan, teknologi, dan game, tetapi kreativitasnya selalu membuat semua orang terkagum-kagum. Bayangkan punya sosok sahabat yang kreatif seperti Dustin, pasti akan sangat menyenangkan! Tidak hanya memiliki segudang cara kreatif untuk menikmati hidup, kamu juga akan terkesan dengan penemuannya yang cerdik.

Si Perasa - Will Byers (Noah Schnapp)

Memiliki sahabat berarti memiliki tempat bersandar setiap kali kita merasa sedih atau kesulitan. Sosok sahabat yang sensitif, alias perasa, bisa dengan mudah mengetahui keadaan hati Anda yang sedang gundah dan mencurahkan perhatiannya untuk Anda. Di antara semua karakter Stranger Things, Will Byers hadir sebagai sosok sahabat yang memiliki sifat perasa. Ia menunjukkan rasa kepedulian yang tinggi untuk teman-temannya dan memastikan bahwa mereka menikmati setiap waktu bersama Will.

Will mungkin mudah marah ketika keadaan tidak berjalan sesuai keinginannya, tetapi dia selalu memberikan kasih sayang yang besar bagi teman-teman tercintanya. Tidak heran semua temannya tidak pernah berhenti untuk mencari Will ketika ia tiba-tiba menghilang di season satu.

Si Penuh Pesona - Mike Wheeler (Finn Wolfhard)

Ketika kamu merasa kesepian karena baru pindah ke sebuah lingkungan baru, memiliki sahabat seperti Mike dapat membantu Anda lebih cepat menyesuaikan diri. Karakternya yang menawan dan ramah akan selalu memastikan kamu merasa aman dan nyaman. 

Memiliki sahabat yang manis dan memesona seperti Mike terkadang bisa membuat kamu jatuh cinta, lebih dari hubungan persahabatan. Hati-hati terjebak ‘friendzone' dengan sosok sahabat seperti ini, ya! Untungnya hubungan antara Mike dan Eleven di Stranger Things berakhir baik-baik saja karena keduanya menyimpan rasa yang sama.

Si Jujur - Lucas Sinclair (Caleb McLaughlin)

Terkadang ketika berada dalam sebuah dilema, kamu membutuhkan teman yang dapat memberikan perspektif berbeda untuk membantu mengambil keputusan. Namun, memang tidak mudah menemukan sosok sahabat seperti ini, karena tidak semua orang mampu mengutarakan isi pikiran mereka dengan jujur. 

Lucas merupakan sosok yang memiliki sifat ini. Meskipun terkadang pendapatnya terasa menohok dan sulit diterima dengan hati lapang, pada akhirnya kamu akan merasa bersyukur karena kejujurannya dapat menyelamatkan kamu dari hal-hal yang tidak disadari sebelumnya.

Bagian terbaik dari memiliki sahabat seperti Lucas adalah kamu tidak perlu merasa khawatir ia akan bergosip di belakang, karena ia akan selalu memilih mengatakan pendapatnya tentang kamu secara langsung.

Si Keren - Maxine Mayfield (Sadie Sink)

Sangat mudah untuk menemukan si anak keren di antara teman-temannya. Namun, rasanya tidak mudah bersahabat dengannya. Mengapa? Karena mungkin kamu akan selalu merasa bahwa semua orang hanya menaruh perhatian padanya, bukan pada diri kamu. 

Namun, tahukah kamu, seorang sahabat yang keren dan gaul dapat menjadi sumber informasi kamu tentang tren terbaru, bagaimana cara menikmati hidup dengan cara yang paling menyenangkan, atau bahkan mengubah penampilan kamu menjadi jauh lebih keren dari sebelumnya? 

Sama seperti apa yang dilakukan Max kepada Eleven di Stranger Things 3. "Ada banyak hal dalam hidup ini, bukan cuma seorang laki-laki bodoh," ujar Max. Seketika kalimat tersebut membuka mata Eleven untuk lebih menikmati kehidupan masa remajanya untuk melakukan hal-hal keren bersama Max, daripada larut dalam kesedihan dan patah hati.

Memiliki sosok sahabat seperti Max akan menginspirasi kamu untuk menjalani hidup dengan lebih menyenangkan dan penuh tantangan. Just have fun!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya