When The Devil Calls Your Name, Drama Fantasi Terbaru di tvN

When The Devil Calls Your Name Poster
Sumber :
  • istimewa

VIVA – Saluran televisi berbayar regional tvN Asia akan menyajikan drama ekspres 24 jam terbaru berjudul When The Devil Calls Your Name. Drama tersebut akan dibintangi oleh Jung Kyung-ho, Park Sung-woong, dan Lee Seol, dan tayang mulai 1 Agustus (setiap Kamis dan Jumat) pukul 20.45 WIB.

Lima Tayangan Drama dan Variety Show dari tvN Asia

Terinspirasi oleh penulis Johann Wolfgang von Goethe akan karyanya Faust, drama fantasi ini menceritakan Ha-rib (Jung Kyung-ho) seorang penulis lagu yang mengejar uang dan ketenaran, menjual jiwanya kepada iblis dengan imbalan memiliki masa muda dan kesuksesan selama 10 tahun.

Meski begitu, dengan adanya kesepakatan yang hampir berakhir, dia mulai menawar untuk memperpanjang kontraknya, yang mengarahkan dia untuk mencari tiga orang yang mau menukarkan jiwanya dengan iblis, dan mengumpulkan kontrak mereka.

Panglima TNI Geram Danramil Ditembak OPM, Iran Punya Hak Balas Dendam ke Israel

Nantinya, dia menemukan kebenaran yang pahit bahwa keberhasilannya adalah hasil dari mencuri talenta gadis muda bernama Lee-kyung (Lee Seol), dan dia juga berjuang untuk memulihkan hidupnya serta orang orang di sekitarnya. Melalui proses ini, pada akhirnya dia menyadari esensi dari kehidupan.

“Meskipun drama ini memiliki unsur fantasi, tema yang diangkat sangat dekat dengan imajinasi dan keinginan manusia, jadi dapat dipastikan pesannya akan terkena langsung ke dalam hati para penontonnya,” kata Jung Kyung-ho, dilansir dari keterangan tertulisnya, Jumat, 26 Juli 2019.

Apple CEO Tim Cook to Visit Indonesia for Investment Discussion

Dalam kesempatan yang lain, aktor Park Sung-woong, yang bermain sebagai Devil Ryu dalam drama ini, merupakan aktor yang dipandang rendah, sebelum akhirnya berubah menjadi iblis, Mo Tae-gang.

“Meskipun tema dari drama ini relatif berat, saya akan memberikan yang terbaik untuk mengilustrasikan ide cerita dengan cara yang lebih lucu dan santai,” ujar Park.

Semua orang memiliki malaikat dan iblis di dalam hatinya. Apakah Ha-rib mampu untuk melawan iblis, begitu juga dengan ketamakan di dalam hatinya, dan mengembalikan kehidupannya seperti semula?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya