Bintang Once Upon a Time, Gabe Khouth Tutup Usia

Gabe Khouth.
Sumber :
  • IMDb

VIVA – Aktor asal Kanada, Gabe Khouth, yang dikenal lewat perannya dalam serial Once Upon a Time sebagai Sneezy atau Tom Clark meninggal dunia di usia 46 tahun.

Bikin 2 Gol ke Gawang Korsel, Begini Kata Rafael Struick

Kakak sang aktor, Sam Vincent, mengunggah video di Twitter pada Jumat, 26 Juli 2019 waktu Amerika Serikat, memberi tahu bahwa Khouth meninggal pada Selasa, 23 Juli 2019, setelah mengalami serangan jantung saat sedang mengendarai sepeda motornya.

"Saya ingin memberitahukannya secara resmi bahwa saudara lelaki saya, Gabe, telah meninggal pada Selasa lalu karena serangan jantung pada saat mengendarai sepeda motornya. Dia pergi untuk melakukan apa yang dia sukai dan dia sekarang sudah tenang," ujar Vincent.

Anies Buka Peluang Maju Pilgub Jakarta: Saya Baru Satu Periode

Agen Khouth, Natasha Trisko Pezzente, juga mengonfirmasi kematian aktor tersebut dalam sebuah pernyataan.

Aktor Peter Kelamis juga membuat unggahan di Twitter untuk mengucapkan bela sungkawa.

Mengenali Tanda-Tanda Tantrum Tidak Normal pada Anak, Orang Tua Harus Merespons dengan Cermat

"Gabe SELALU tersenyum pada semua orang. Rasa belasungkawa terdalam saya sampaikan untuk keluarga dan teman-temannya. RIP-Anda baik, jiwa yang baik," tulis Kelamis.

Khouth memainkan karakter yang sama dalam 43 episode selama tujuh musim Once Upon A Time, sebuah serial fantasi ABC yang dimulai pada tahun 2011. Serial tersebut berakhir pada tahun 2018 lalu. Demikian dilansir dari USA Today, Sabtu, 27 Juli 2019.

Beberapa aktor lain yang turut mengucapkan belasungkawa di Twitter, di antaranya Adam Horowitz, co-creator Once Upon a Time, Jason Burkart, dan Sean Maguire.

Gabe Khouth juga pernah bermain dalam beberapa serial TV, di antaranya, Supernatural, Life Sentence, A Series of Unfortunate Events dan iZombie.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya