Sambut Kemerdekaan, 1.000 Jam Film Indonesia Gratis dari HOOQ

Film Hanum dan Rangga
Sumber :
  • Instagram/@hanumrais

VIVA – Menyambut Kemerdekaan Republik Indonesia, layanan aplikasi video streaming pertama, HOOQ menghadirkan konten FREEPLAY. HOOQ menghadirkan inisiatif ini untuk memberikan kebebasan dalam memilih konten lokal favorit bagi pelanggan khususnya pecinta film. 

Hooq Resmi Undur Diri Hari Ini, Terima Kasih Indonesia

Konten FREEPLAY adalah konten-konten di dalam aplikasi HOOQ yang dapat dinikmati oleh pelanggan tanpa perlu berlangganan. HOOQ menawarkan konten FREEPLAY berupa lebih dari 1.000 jam film Indonesia yang dapat dinikmati secara gratis oleh seluruh pecinta film di Indonesia selama Juli dan Agustus 2019.

“FREEPLAY ini kami hadirkan dalam rangka menyambut hari Kemerdekaan RI dengan tujuan memberikan kebebasan akses bagi para pencinta film Indonesia untuk dapat menikmati dan mengapresiasi konten lokal favorit.  Selain itu inisiatif ini juga merupakan wujud dukungan HOOQ terhadap para kreator konten lokal," kata Country Head HOOQ Indonesia, Guntur Siboro, dalam keterangan tertulisnya, Senin, 5 Agustus 2019.

Hooq Ngaku Siap Bersaing dengan Netflix tapi Tumbang, Cek Sejarahnya

Adapun genre FREEPLAY yang disediakan oleh HOOQ adalah, Freedom to Love: menghadirkan film - film yang berkisah mengenai percintaan seperti Matt and Mou, Hanum & Rangga,  Cinta Pertama dan lain lain.

Kemudian, Freedom to Laugh yang menghadirkan film dan serial yang menggelitik seperti Security Ugal-Ugalan, Cek Toko Sebelah, Keluarga Badak dan masih banyak lagi. Freedom Once and  For All, menghadirkan film – film yang bertema perjuangan hidup seperti Sang Kiai, Hari Ini Pasti Menang , Habibie & Ainun dan masih banyak lagi.

Hooq Ajukan Likuidasi, Gimana Nasib Layanannya di Indonesia

Guntur mengatakan selain menghadirkan film – film terbaik, HOOQ juga menyediakan tayangan siaran langsung dari stasiun-stasiun TV nasional, serta video-video inspiratif dan menghibur yang juga dapat dinikmati secara gratis. 

“Kami optimis initiatif terbaru dari HOOQ ini akan banyak dinikmati oleh pecinta film di Indonesia dan menjadi sarana hiburan yang mengasyikkan ditonton bersama keluarga, teman, sahabat bahkan sendiri dimanapun dan kapanpun,” tuturnya. (nsa).

Hooq ketika hadir di Indonesia.

Usai Jebolan Alibaba, Kini Alumni Hooq Indonesia Direkrut

Raksasa teknologi Vietnam rekrut dua mantan eksekutif Hooq Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
15 Oktober 2020