5 Aktor Kece di Flower Crew: Joseon Marriage Agency, Mana Favoritmu?

Para pemain Flower Crew: Joseon Marriage Agency.
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Flower Crew: Joseon Marriage Agency merupakan serial drama Korea (drakor) terbaru, yang mulai tayang pada 16 September 2019. Drakor yang disutradai oleh Kim Ga Ram ini bergenre kolosal, romantis dan komedi. Terdiri dari 16 episode, Flower Crew: Joseon Marriage Agency, diputar tiap Senin dan Selasa pada saluran JTBC.

LTNS, Drakor Realitas Pasutri Bukan untuk Semua Kalangan Usia

Drama yang dibintangi oleh Seo Ji Hoon, Park Ji Hoon, Gong Seung Yeon, Kim Min Jae, dan lain-lain ini mengisahkan tentang seorang pandai besi bernama Yi Soo yang diperankan oleh Seo Ji Hoon yang berubah nasib menjadi seorang raja.

Di sisi lain, ia memiliki cinta pertama bernama Gae Ddong, yang diperankan oleh Gong Seung Yeon. Yi Soo sudah mencintai Gae Ddong, jauh sebelum ia jadi raja. Namun, karena latar belakang Gae Ddong yang berasal dari keluarga sederhana, sulit bagi mereka untuk bersatu.

Sinopsis Queen of Divorce Episode 4, Sa Ra Akan Menangani Kasus Perceraian Ji In dengan Yul Seong

Akhirnya, agar dapat menikah dengan Gae Ddong, Yi Soo menyewa agensi perjodohan Flower Crew, yang terdiri dari para pria tampan, di antaranya Ma Hoon, Do Joon dan Koo Young Soo.

Nah, untuk lebih mengenal siapa saja pemain yang ada dalam drama Korea ini, yuk kenalan lebih dekat dengan para pemain kecenya. Berikut ini di antaranya, dilansir dari Soompi, Rabu, 18 September 2019.

Kenali Park Ji Hoon, Putra Mahkota Memiliki Kepribadian Ganda di Drakor Love Song for Illusion

Park Ji Hoon

Dalam drama Korea Flower Crew: Joseon Marriage Agency, Park Ji Hoon berperan sebagai Go Young Soo, salah satu dari tiga tim agensi yang disewa Yi Soo untuk menjadikan Gae Ddong sebagai wanita bangsawan agar bisa menjadi istrinya. Park Ji Hoon digambarkan sebagai pria yang sangat keren dan paling fashionable di kerajaan Joseon.

Gong Seung Yeon

Gong Seung Yeon berperan sebagai Gae Ddong, wanita yang dicintai Yi Soo. Gae Ddong adalah gadis anggun yang berasal dari keluarga sederhana. Agensi Flower Crew, ditugaskan untuk mengubah Gae Ddong menjadi wanita bangsawan agar bisa menikah dengan Yi Soo, yang merupakan raja Joseon.

Kim Min Jae

Kim Min Jae berperan sebagai Ma Hoon, salah satu tim agen perjodohan Flower Crew sekaligus mak comblang Yi Soo dan Gae Ddong. Namun, aktor tampan yang sebelumnya pernah membintangi drama The Great Seducer ini, akhirnya jatuh cinta pada Gae Ddong yang dicintai oleh rajanya.

Seo Ji Hoon

Berperan sebagai raja, nasib Yi Soo berubah setelah menginjak usia 23 tahun. Pria yang awalnya berprofesi sebagai pandai besi ini tiba-tiba ditunjuk menjadi raja Joseon. Yi Soo mencintai gadis desa, Gae Ddong dan ingin menikahinya. Karena wanita pujaannya tersebut bukan berasal dari keluarga bangsawan, Yi Soo akhirnya meminta bantuan agen perjodohan Flower Crew, untuk menjadikan Gae Ddong terlihat seperti wanita bangsawan.

Byun Woo Seok

Byun Woo Seok menjadi informan terbaik di Hanyang dari agen perjodohan Flower Crew. Ia berperan sebagai Do Joon, sosok pria pandai namun diremehkan. Padahal, Do Joon adalah orang yang jenius yang mempunyai banyak pengalaman dalam dunia politik, kedokteran dan Analects of Confucius. (nsa)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya