Bintangi Api & Cinta ANTV, Shandy William Berperan jadi Polisi

Shandy William.
Sumber :
  • Instagram @shandywilliam_

VIVA – Stasiun televisi ANTV akan kembali menghadirkan sinetron terbaru mereka dengan judul Api & Cinta, dalam waktu dekat ini. Adalah aktor muda, Shandy William, yang didapuk sebagai tokoh utama dalam sinetron tersebut.

Sibuk Urus Anaknya yang Baru Lahir, Denny Caknan Akhirnya Tampil On Air

Saat dihubungi VIVA.co.id, Sabtu, 16 November 2019, aktor 23 tahun ini bercerita mengenai keterlibatannya di dalam sinetron itu. Dalam Api & Cinta, Shandy akan berperan sebagai tokoh protagonis.

Berbeda dari sinetron dan film yang pernah ia bintangi sebelumnya, kali ini Shandy akan berperan sebagai seorang polisi. Lawan main Axel Thomas ini pun menceritakan perasaannya bisa terlibat dalam sinetron ini.

Kolaborasi HUT ANTV ke-31: Ayu Ting Ting-Bilqis, Happy Asmara-Denny Caknan, Putri Ariani-Alan Walker

"Aku senang banget pastinya. Dapat teman baru, keluarga baru dan pelajaran baru," ujarnya melalui sambungan telepon.

Lebih lanjut, pria kelahiran 21 Juli 1996 tersebut bercerita bahwa dirinya mengalami sedikit kesulitan berperan sebagai polisi. Namun, untuk adegan action, Shandy William mengaku tidak mengalami kendala karena latar belakangnya yang menekuni bela diri taekwondo.

Jadi Host Malam Puncak HUT ANTV, Ria Ricis: Seru, Aku Gak Sabar

"Kalau adegan action-nya aku ngerasa enggak terlalu sulit banget sih, alhamdulillah. Karena kan aku taekwondo juga kan, bela diri. Kalau kesulitan lain enggak ada sih. Paling kayak cuaca-cuaca. Itu aja sih," kata dia.

Sebagai informasi, sebelum terjun ke dunia modeling dan seni peran, Shandy William merupakan atlet taekwondo pemegang Ban Hitam Dan III. Ia juga pernah mengikuti pelatnas bersama Defia Rosmaniar, peraih medali emas pada Asian Games 2018.

Ria Ricis, Ayu Ting Ting dan Boy William di HUT ANTV.

Meriahnya Malam Puncak HUT ANTV, Ayu Ting Ting Ketemu Boy William Hingga Dewi Perssik Dilamar

Puncak perayaan HUT ke-31 ANTV selalu menjadi momen istimewa bagi banyak orang dan tak terkecuali bagi pemirsa setia ANTV.  Pertunjukan spesial dari sederet musisi hadir.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2024