One Piece 972, Kekuatan Oden Menahan Minyak Panas

One Piece
Sumber :
  • istimewa

VIVA – Kisah Oden masih sangat seru diikuti para pecintanya. Di komik One Piece 972, para penggemar pasti sudah sangat menantikan kembali kisah Luffy CS. Pada One Piece 971 terlihat jiwa kepahlawanan Oden dengan mengangkat 9 anak buahnya di atas panci dengan minyak panas.

Kemenparekraf Dukung Penuh Karya Anak Bangsa Platform Komik Digital Comicone.id

Akhirnya pada One Piece 972 ini alasan Oden menari telanjang selama 5 tahun belakangan ini terungkap. Ia ingin menyelamatkan 100 orang dengan tariannya itu.

Perjuangan Oden berlanjut, dia terus mempertahankan bawahannya untuk terhindar dari minyak panas, sedangkan dirinya sudah hampir tidak kuat menahan minyak yang mendidih itu.

Pecahkan Rekor, Live Action Avatar: The Last Airbender Kalahkan One Piece

Oden harus bertahan selama 60 menit agar seluruh anak buah dan dirinya bisa dibebaskan secara hidup-hidup. Oden yang sudah terlihat tidak kuat mendapatkan semangatnya kembali dari dukungan anak buahnya.

Setelah menuju detik-detik akhir, Oden pun berhasil mempertahankan diri dengan kekuatan dan kemampuannya. Namun sayang ternyata Kaido dan Orochi tidak senang dengan keberhasilan Oden.

Cawapres Nomor 2 Pakai Pin One Piece dan Jaket Naruto, Netizen: Gibran Bersama Wibu

Benar saja peraturan telah diubah Oden dan seluruh anak buahnya akan di tembak mati, mendengar hal itu Oden akhirnya melemparkan seluruh anak buahnya untuk bisa menyelamatkan diri. Anak buahnya diminta untuk lari tanpa melihat ke arahnya lagi.

Sayang perjuangan Oden harus berakhir, Kaido menembak Oden tepat di kepalanya, ia pun tewas dan tenggelam dalam minyak panas. Dengan kematian Oden ini berakhir pula cerita masa lalunya di One Piece 972.

One Piece 973 kemungkinan akan kembali mengangkat kisah Luffy dan kawan-kawannya di kelompok topi jerami. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya