Spoiler One Piece Chapter 975, Trik Pintar Kinemon

One Piece
Sumber :
  • istimewa

VIVA – Spoiler One Piece Chapter 975 sudah bertebaran di media sosial. Dalam spoiler tersebut, diawali dari cover tentang Lola yang masih berkelanjutan. Gotti berhasil menyelamatkan Lola kemudian menciumnya. Lalu halaman beralih ke cerita utama.

Pecahkan Rekor, Live Action Avatar: The Last Airbender Kalahkan One Piece

Butuh beberapa waktu untuk membetulkan Sunnym namun Luffy dan krunya segera menyusul Kinemon dan yang lain. Luffy, Law, Kid mulai melancarkan sedikit aksinya. Anak buah yang dikirimkan Orochi dan Kaido bisa dengan mudah mereka tumbangkan. Kapal-kapal besar tersebut langsung meledak dan hancur dengan kekuatan trio dari 10 generasi terseburuk tersebut.

Di tengah kekacauan tersebut, Kyoshiro muncul dan mengungkapkan jati diri sebenarnya bahwa dia adalah Denjiro. Ia datang bersama para samurai yang telah dibebaskan dari penjara. Denjiro juga mengungkap soal arti gambar yang dijadikan kode oleh Yasu sebelum dieksekusi oleh Orochi.

Cawapres Nomor 2 Pakai Pin One Piece dan Jaket Naruto, Netizen: Gibran Bersama Wibu

Para pasukan yang dikira tenggelam juga rupanya selamat. Kapal yang hancur memang kapal-kapal yang tidak akan digunakan. Hal itu memang sudah direncanakan sebelumnya. Mereka telah menduga ada mata-mata yang membocorkan segala rencana ke Orochi.

Kanjuro terlihat sangat terkejut karena tidak tahu mengenai Denjiro dan segala rencananya. Reaksi para scabberd saat Kyoshiro mengungkap jati dirinya mengundang haru. Perjuangan aliansi Luffy ujntuk bertemu dengan Kaida nampaknya masih akan memakan waktu beberapa chapter ke depan. Masih belum terang, apakah yang dikirim Kaido dan Orochi untuk menghalau mereka hanya pasukan biasa atau ada para petinggi yang ikut serta di dalamnya. Panel terakhir memperlihatkan wajah Kinemon.

Adu Outfit Capres dan Cawapres di Debat Putaran ke-4, Gibran Pakai Pin Bendera One Piece

Baca juga: Spoiler One Piece 974, Terbuka Identitas Sang Pengkhianat? 

Rencananya, One Piece Chapter 975 akan keluar pada Jumat malam waktu setempat. Spoiler tersebut hanya secuplik dari kisah seru yang akan ditampilkan oleh Eiichiro Oda.

Kabar buruknya, One Piece akan libur selama satu minggu. Namun saat kembali dengan chapter 976, One Piece mendapat jatah halaman berwarna.

Oda juga angkat suara soal pandemi virus corona yang saat ini mewabah di seluruh dunia. Ia berharap semuanya dalam keadaan aman dan bisa melewati wabah ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya