One Piece Chapter 978, Buat Penggemar Terkejut
Jumat, 24 April 2020 | 22:04 WIB

One Piece Chapter 978, Buat Penggemar Terkejut

Wujud Onigashima diperlihatkan.
One Piece
Photo :
  • istimewa

One Piece

VIVA – One Piece Chapter 978 masih bercerita mengenai usaha Luffy dan aliansi untuk mengobrak-abrik pesta Kaido. Kini, pembaca disuguhkan dengan pemandangan markas Kaido, Onigashima. Tempatnya jauh lebih besar dari yang mereka bayangkan, bahkan banyak samurai yang baru melihat tempat ini untuk pertama kali. Onigashima sangat menggambarkan seperti apa Kaido dan anak buahnya. Jika diperhatikan lebih teliti, ada satu katana besar yang tertancap di depan Onigashima.

Bukan hanya tampilan Onigashima yang buat penggemar terkejut. Eiichiro Oda akhirnya memperlihatkan wujud Flying Six alias Tobi Roppo. Oda sekaligus memperkenalkan mereka, adalah Uruti, Page One, Who's Who, Black Maria, X Drake, dan Sasaki. Wujud masing-asming menyita perhatian penggemar.

Pertama, Page One. Saat tampil melawan Sanji, Page One digambarkan telah berubah menjadi Allosaurus. Tidak ada yang menyangka jika dalam wujud manusianya, Page oNe seperti sosok pemalu. Lalu Uruti, penggemar pria langsung dibuat jatuh hati oleh penampilan pertamanya.

Sementara Black Maria, memiliki tubuh paling besar. Beberapa penggemar menganggap dia adalah anak dari Kaido dan Big Mom dilihat dari ukuran tubuhnya. Namun Oda masih memperkenalkan sebatas nama. Ia belum mengungkap nilai buruan yang biasanya dijadikan acuan seberapa berbahayanya orang tersebut.