One Piece 983 Pertemuan Anak Kaido dengan Luffy

One Piece
Sumber :
  • istimewa

VIVA – Petualangan Luffy dan aliansinya dalam menumbangkan Orochi dan Kaido masih jauh dari kata usai. Mereka telah masuk Pulau Onigashima namun menemui berbagai macam masalah. Nami sedang diburu oleh Big Mom yang dendam kesumat kepada Bajak Laut Topi Jerami. Zeus juga takut dibunuh jika sampai bertemu dengan Big Mom.

Pecahkan Rekor, Live Action Avatar: The Last Airbender Kalahkan One Piece

Sementara itu, Zoro dan Kid saling membahu melawan the gifters. Mereka mengincar para penyusup dengan iming-iming dari Queen agar biasa naik jabatan. Di chapter sebelumnya, Queen ingin para penyusup ditangkap hidup-hidup namun the gifters kewalahan. Queen mempersilakan the gifters menangkap para penyusup hidup atau mati.

Belum terlihat masalah berarti meski Zoro dan Kid kalah jumlah dari the gifters. Kid menghajar the gifters yang berpaling karena suatu hal. Namun Killer yang di chapter sebelumnya diperlihatkan, kali ini nampaknya terpisah. 

Cawapres Nomor 2 Pakai Pin One Piece dan Jaket Naruto, Netizen: Gibran Bersama Wibu

Masalah dan misteri utama ada pada bagian Luffy. IA terpisah hingga masuk ke dalam istana. Luffy bertemu dengan Ulti dan Page One. Oda secara resmi mengumumkan buah zoan yang dimiliki Ulti, yakni Dinosaurus Pachycephalosaurus.

Luffy kembali mengumumkan, dia yang akan menjadi raja bajak laut berikutnya. Mendengar hal itu, Ulti murka. Baginya, Kaido yang akan dan pantas menyandang gelar itu. Ulti menyerang Luffy dengan sundulan, Ulti Skul Cannon. Kepada Luffy dan Ulti beradu, keduanya saling menatap.

Adu Outfit Capres dan Cawapres di Debat Putaran ke-4, Gibran Pakai Pin Bendera One Piece

Efek peraduan kepala itu seperti meriam bagi orang di sekelilingnya. Anak buah Kaido meremehkan Luffy, begitupula dengan Luffy yang meremehkan Ulti. Kini, Luffy harus berhadapan dengan Ulti dan Page One.

Baru saja mau bertukar pukulan, pertarungan mereka terganggu. Seseorang mengenankan topeng hannya atau oni menyerang Ulti. Ia mengenakan senjata yang mirip digunakan oleh Kaido. Serangannya buat Ulti tidak sadarkan diri.

Baca juga: One Piece Chapter 978, Buat Penggemar Terkejut

Orang tersebut dikenali oleh yang lainnya sebagai Tuan Muda Yamato yang tak lain adalah anak dari Kaido. Yamato membawa Luffy pergi. Ia berkata tidak akan melukai Luffy. Yamato berkata sudah lama menunggu kedatangan Luffy. 

Hal lain dalam chapter ini memperlihatkan salah satu anak buah Big Mom, Charlotte Perospero yang tidak setuju dengan aliansi Big Mom dan Kaido. Ia bertekad bajak laut Big Mom yang akan berdiri di akhir peperangan ini.

One Piece Chapter 983 berakhir dengan menyisakan banyak tanda tanya. Sayangnya, para penggemar harus menunggu lebih lama karena minggu depan One Piece tidak terbit.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya