One Piece 983 Pertemuan Anak Kaido dengan Luffy
Jumat, 19 Juni 2020 | 17:00 WIB

One Piece 983 Pertemuan Anak Kaido dengan Luffy

Ini jalan cerita One Piece chapter 983
One Piece
Photo :
  • istimewa

One Piece

VIVA – Petualangan Luffy dan aliansinya dalam menumbangkan Orochi dan Kaido masih jauh dari kata usai. Mereka telah masuk Pulau Onigashima namun menemui berbagai macam masalah. Nami sedang diburu oleh Big Mom yang dendam kesumat kepada Bajak Laut Topi Jerami. Zeus juga takut dibunuh jika sampai bertemu dengan Big Mom.

Sementara itu, Zoro dan Kid saling membahu melawan the gifters. Mereka mengincar para penyusup dengan iming-iming dari Queen agar biasa naik jabatan. Di chapter sebelumnya, Queen ingin para penyusup ditangkap hidup-hidup namun the gifters kewalahan. Queen mempersilakan the gifters menangkap para penyusup hidup atau mati.

Belum terlihat masalah berarti meski Zoro dan Kid kalah jumlah dari the gifters. Kid menghajar the gifters yang berpaling karena suatu hal. Namun Killer yang di chapter sebelumnya diperlihatkan, kali ini nampaknya terpisah. 

Masalah dan misteri utama ada pada bagian Luffy. IA terpisah hingga masuk ke dalam istana. Luffy bertemu dengan Ulti dan Page One. Oda secara resmi mengumumkan buah zoan yang dimiliki Ulti, yakni Dinosaurus Pachycephalosaurus.