Tayang Perdana Besok, Begini Cerita Episode Perdana Bukan Salah Cinta

Bukan Salah Cinta
Sumber :
  • Ist

VIVA – Serial Bukan Salah Cinta akan tayang perdana pada Senin, 21 Juni 2020 pukul 19.30 di ANTV. Penayangan perdana, penonton akan puas menyaksikan karena tayang tanpa jeda iklan. Bukan Salah Cinta dibintangi oleh Ayang Yudittia, Ririn Dwi Ariyanti, Miqdad Addaussy, Krisjiana, Racquel Katie dan Bima Samudra.

Sinopsis Suami Pengganti Episode 9, Celine dan Saka Dijebak

"Sinetron ini genre baru dan berbeda, cerita ini unik banget dari persahabatan lima orang sampai ketemu kejadian dan merubah hidup mereka," kata Raam Punjabi saat jumpa pers secara virtual, Sabtu, 20 Juni 2020.

Disutradarai oleh Sridhar Jetty, cerita Bukan Salah Cinta dimulai ketika Keanan (Miqdad Addaussy) bersama kekasihnya Shafira (Mayang Yudittia) dan teman – temannya yaitu Bagas (Krisjiana), Sarah (Racquel Katie) dan Alvaro (Bima Samudra) pergi ke Puncak menginap di Villa milik Keanan untuk merayakan kelulusan mereka. Pada saat yang sama, Annisa (Ririn Dwi Ariyanti) panik membawa anaknya, Nayla, ke rumah sakit. Tanpa disangka, ia kehilangan anaknya ketika ia tertidur karena kelelahan.

Sinopsis Terpaksa Menikahi Tuan Muda Episode 212, Sidang Abhimana

Pesta perayaan kelulusan berubah saat Keanan mendapatkan telfon dari Ibunya dan harus segera kembali ke Jakarta. Keanan meminta Bagas untuk menyetir karena ia dan lainnya masih dibawah pengaruh alkohol dari minuman yang diberikan oleh Bagas. Dalam perjalanan, bagas tanpa sengaja menabrak seorang wanita dan meninggal di tempat. Ternyata wanita tersebut membawa seorang bayi perempuan yang akhirnya ditemukan oleh Shafira.

Di sisi lain, Bagas merasa sangat bersalah karena telah menabrak wanita. Di tengah kepanikan, mereka akhirnya memutuskan untuk menyingkirkan jenazah wanita tersebut. Shafira tidak tega meninggalkan bayi yang ia temui di jalan. Ia pun terpaksa membawa bayi tersebut bersamanya ke Jakarta walaupun ditentang oleh teman – temannya. Bayi siapakah yang ditemukan Shafira? Dan bagaimana nasib Shafira dan Annisa nanti?

Sinopsis Terpaksa Menikahi Tuan Muda Episode 211, Kinan Jenguk Abhi

Baca juga: Tayang Perdana, Bukan Salah Cinta Hadir Tanpa Iklan?

Anda akan bisa menyaksikan kelanjutannya. Bukan Salah Cinta akan hadir di layar kaca ANTV mulai Senin, 22 Juni 2020, setiap Senin sampai Minggu pukul 19.30 WIB.

Terpaksa Menikahi Tuan Muda.

Sinopsis Terpaksa Menikahi Tuan Muda Episode 213, Sandra Minta Cerai

Dalam serial ANTV Terpaksa Menikahi Tuan Muda Episode 213 tayang Kamis, 10 Maret 2022, Sandra minta cerai dan memblokir seluruh kartu kredit Danny.

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2022