Nostalgia Bareng Lewat Sinetron Klasik Asik di ANTV
Minggu, 21 Juni 2020 | 14:46 WIB

Nostalgia Bareng Lewat Sinetron Klasik Asik di ANTV

ANTV akan menghadirkan sejumlah sinetron klasik Indonesia.
Sinetron-sinetron Klasik Asik di ANTV.
Photo :
  • ANTV

Sinetron-sinetron Klasik Asik di ANTV.

VIVA – Setelah menghadirkan serial lokal dan India, ANTV mengajak pemirsa setianya bernostalgia kembali dengan tayangan Klasik Asik yang terdiri dari Gara-Gara Duyung, Jinny Oh Jinny, Tuyul & Mbak Yul dan Putri Duyung.

Mulai Senin, 22 Juni 2020, rangkaian tayangan Klasik Asik akan dibuka dengan Gara-Gara Duyung pukul 04.30 WIB, lalu Jinny Oh Jinny pukul 05.30 WIB, Tuyul & Mbak Yul pukul 06.30 WIB dan ditutup dengan Putri Duyung pukul 08.00 WIB.

"Selain menghadirkan animasi anak, kami menambahkan serial-serial yang dapat dinikmati seluruh keluarga sebelum memulai aktivitas di pagi hari. Kami harap pemirsa dapat terus menikmati tayangan ANTV sambil bernostalgia dengan kisah lawas yang menghibur,” kata Gunawan, Senior Manager Acquisition & Distribution ANTV dikutip dari rilis yang diterima VIVA, Minggu, 21 Juni 2020.

Jinny Oh Jinny sendiri mengisahkan tentang Jinny (Diana Pungky), jin cantik yang terjebak di dalam kerang raksasa dan dibuang ke laut. Kerang tersebut ditemukan oleh Bagus (Indra L Brugman) dan dibawa pulang ke rumah. Selama bersama Bagus, Jinny banyak membantunya dalam menjalankan tugas yang diberikan oleh bos Bagus, Pak Baroto (Eko DJ).