Sinopsis Serial Bukan Salah Cinta, Perjalanan Liburan Berakhir Petaka

Bukan Salah Cinta
Sumber :
  • Ist

VIVA – Serial ANTV, Bukan Salah Cinta, yang tayang malam ini mengisahkan perjalanan liburan Keanan dan sahabatnya yang berakhir petaka.

Menakar Peluang Timnas Indonesia Lolos ke Piala Dunia 2026, Ada Berapa Tahap Lagi?

Keanan merupakan anak tunggal dari pebisnis wanita yang kaya raya. Keanan selalu dimanja dan mendapatkan apapun yang diinginkannya. Suatu hari Keanan pergi berlibur ke Puncak, di villa milik keluarganya dengan pacarnya, yakni Shafira. Mereka merayakan kelulusan. 

Ini merupakan waktu yang tepat untuk berlibur karena sebentar lagi mereka akan bekerja di tempat impian masing-masing. Shafira mendapat jabatan yang tinggi di perusahaan asuransi, Keanan akan menjalankan salah satu perusahaan ibunya. Mereka ditemani oleh para sahabatnya yakni Sarah, Alvaro, dan Bagas, yang suka bercanda dan suka iseng, yang bertekad untuk menjalani kehidupan bebasnya sebagai anak band meskipun lulus dari bidang ekonomi. 

Pembakar Al-Quran Salwan Momika 'Diusir' dari Swedia, Kini Pindah ke Norwegia

Lima Sahabat merayakan keberhasilan mereka dan mengadakan pesta kecil di villa Keanan di Puncak. Ketika lima sahabat itu sedang berpesta, Bagas iseng memberi obat ke minuman para sahabatnya agar mereka mabuk dan tertidur pulas. Semuanya minum, dan tidak lama kemudian mereka tertidur karena mabuk, Bagas hanya minum sedikit. 

Saat semuanya tertidur, Keanan terbangun karena mendapat telepon dari ibunya. Ibu Mala meminta Keanan segera pulang, karena Bu Mala ingin mempertemukan Keanan dengan klien penting di Jakarta, pagi itu juga. Keanan terpaksa membangunkan teman-temannya dan memberi tahu mereka bahwa mereka harus segera pulang. 

Jokowi Yakin Indonesia Bisa Dapat 61 Persen Saham Freeport Indonesia, Meski Alot Negosiasinya

Subuh itu, Bagas masih berusaha mengemudi walau mengantuk. Sementara Keanan, Shafira, Sarah, dan Alvaro tidur dengan lelap di kursi penumpang. Bagas yang tidak bisa menahan kantuk, matanya terpejam sesaat. Namun Bagas tersentak ketika merasakan mobilnya berguncang karena menabrak sesuatu. Kali ini, lima sahabat itu benar-benar terjaga dan mereka ketakutan. 

Apa yang mereka tabrak barusan? Alvaro berkata mungkin hanya anjing atau kucing yang lewat, Shafira berkata mereka seperti menabrak sesuatu yang besar, tidak mungkin kalau hanya menabrak anjing atau kucing. Setelah perdebatan hebat, mereka akhirnya turun untuk memeriksa. Betapa terkejutnya mereka, saat melihat mayat seorang wanita tergeletak di tengah jalan. 

Keberadaan Cinta terus menerus mengingatkan Bagas akan dosanya. Bagas sangat tertekan sampai mencoba bunuh diri. Untungnya, Bagus saudara kembarnya datang tepat waktu dan berhasil menyelamatkan Bagas yang nyaris lompat dari balkon. Keanan, Alvaro dan Sarah khawatir dengan kondisi mental Bagas, mereka khawatir Bagas keceplosan dan membongkar kejahatan mereka semua.

Apakah Bagas akan mengungkapkan kebenaran? Akankah kesalahan masa lalu merubah hidup Shafira dan sahabatnya? Saksikan Bukan Salah Cinta, malam ini, Senin, 22 Juni 2020, hanya di ANTV.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya