Rekomendasi 3 Drama Komedi Romantis China di Bulan Juli

Drama Mr. Honesty atau Pria Tak Berdusta.
Sumber :
  • WeTV

VIVA – Memasuki bulan Juli 2020, ada sejumlah drama baru yang wajib Kamu tonton untuk mengisi waktu di rumah. Bukan cuma drama Korea, drama China juga enggak kalah seru, lho. Apalagi drama komedi romantisnya yang dijamin bakal mengocok perut sekaligus bikin hati ser-ser-an.

Sinopsis My Boss, Drama China Romantis yang Diadaptasi Dari Novel Web Populer

Berikut ini adalah rekomendasi tiga drama komedi romantis China di bulan Juli yang siap menghibur Kamu, dikutip dari rilis WeTV, Rabu, 1 Juli 2020.

Parallel Love

Diadaptasi dari Drama Cina Populer, Cek Sinopsis Drama Find Yourself

Drama Parallel Love atau Garis Kasih.

Parallel Love atau Garis Kasih bercerita tentang Lin Miao yang berusia 33 tahun dan bertemu dengan Jiao Yang, seorang anak direktur, pewaris perusahaan yang tidak dianggap oleh para komisaris perusahaan.

Lakukan Photoshoot Ala Oriental, Ayu Ting Ting Banjir Pujian: Cocok Main di Drama China

Awalnya mereka tidak akur dan saling meremehkan, tapi seiring dengan perjalanan karier mereka yang berhubungan sebagai atasan dan bawahan, Lin Miao banyak membantu Jiao Yang dalam mewujudkan rencananya.

Dengan bantuan Lin Miao, Jiao Yang perlahan-lahan membongkar rencana jahat di perusahaan. Lin Miao dan Jiao Yang bersama-sama berjuang dan berhasil mengubah nasib perusahaan.

Garis Kasih dibintangi oleh Hongyi Li, Shi Shi dan Yu Wang, tayang setiap hari Kamis-Jumat pukul 19.00 WIB.

The Legend of Jinyan

Drama The Legend of Jinyan atau Kisah Putri Jinyan.

The Legend of Jinyan atau Kisah Putri Jinyan dibintangi oleh Kabby Xu, Chen Jingke dan Z Ryan. Ini adalah kisah cinta romantis antara Yaoke Zhao dan Zhou Yiran.

Yaoke merupakan seorang kaisar muda yang selalu dalam bahaya. Sedangkan Zhou adalah seorang wanita bangsawan dari garis keturunan militer yang pemberani dan baik hati.

Dari awal mereka saling membenci hingga akhirnya saling mencintai dan berjuang bersama untuk kebaikan negara. Kisah Putri Jinyan tayang setiap hari Rabu-Jumat pukul 19.00 WIB

Mr. Honesty

Drama Mr. Honesty atau Pria Tak Berdusta.

Dibintangi oleh Liang Jie, Xing Yunlai, Haikun Liu, Luo Qiu’yun dan Wu Ji’feng, Mr. Honesty atau Pria Tak Berdusta yang segera tayang di WeTV ini mengisahkan tentang Xu Yiren yang kehilangan pacar dan kariernya hanya dalam waktu satu malam.

Teman dekatnya, Xia Di merekomendasikannya ke sebuah perusahaan arsitektur sebagai asisten CEO. Namun, saat di-interview, dia menyadari bahwa CEO tersebut adalah Fang Zhiyou, pria yang membongkar rahasia perselingkuhan pacarnya di depan umum.

Meskipun interview-nya tidak berjalan dengan baik, entah kenapa Xu Yiren tetap diterima sebagai asistennya dan disuruh untuk menyelesaikan sebuah tugas yang aneh, yaitu berbohong kepada bosnya.

Walaupun Fang Zhiyou cenderung mengekspos kebohongannya di depan umum dan selalu membuatnya terlibat dalam situasi yang sulit, namun secara perlahan kebohongannya menimbulkan perasaan cinta di antara mereka berdua.

Bonus, Drama Indonesia Magic Hour the Series

Magic Hour The Series.

Selain ketiga drama tersebut, ada pula drama Indonesia, Magic Hour the Series 1 dan 2, yang merupakan kelanjutan kisah cinta Raina dan Rangga yang terpisah jarak Amerika Serikat-Jakarta.

Di Jakarta, Raina memiliki seorang sahabat bernama Tobi, jalinan persahabatan antara Raina dan Tobi sudah berjalan tiga tahun. Hanya saja Raina tidak menaruh hati kepada Tobi. Namun, sebaliknya, Tobi menaruh hati pada Raina. Tobi tahu, Raina sudah memiliki pacar yaitu Rangga yang saat ini berada di AS

Perjodohan antara Rangga dan Raina dilakukan setelaha kepergian Angga, saudara kembar Rangga. Merasa cemas terhadap keadaan Rangga di AS, ibunya Rangga pun meminta Raina untuk menyusul ke sana.

Namun, saat sampai di AS, Raina justru disuruh kembali oleh Rangga. Saat Raina bertekad menghabiskan kehidupannya bersama Rangga, cintanya ditantang oleh keinginan tersembunyi Rangga.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya