Aktor The Walking Dead Meninggal Kecelakaan saat Syuting

Mendiang John Bernecker.
Sumber :
  • Facebook John Bernecker.

VIVA.co.id – Aktor pengganti andalan dalam serial televisi populer The Walking Dead, John Bernecker meninggal dunia setelah menjalani perawatan intensif di rumah sakit, Sabtu, 15 Juli 2017 waktu Amerika Serikat. Aktor tersebut sebelumnya terjatuh di permukaan beton dari ketinggian sekitar tujuh meter saat syuting, beberapa hari lalu.

Biasanya Kalem, Ternyata Beby Tsabina Bisa Juga Jadi Anak Motor

Akibat insiden tersebut, proses syuting dan produksi The Walking Dead untuk sementara dihentikan. Kematian John pun membuat para aktor pemeran di serial horror thriller tersebut berduka.

Dilansir dari laman Hollywood Life, Minggu, 16 Juli 2017, Norman Reedus, yang berperan sebagai Daryl menumpahkan dukanya dalam unggahan di akun Twitter pribadinya. Ia yang pertama kali mengungkapkan duka di media sosial pasca kabar kematian stuntman tersebut.

3 Fakta Menarik Serial The Perfect Strangers, Maxime Bouttier dan Beby Tsabina Gemas Banget!

"Cinta dan doa bagi seluruh keluarga dan kerabat John. Ia akan dirindukan," tulis Norman.

Selain itu, aktor pemeran antagonis, Jeffry Dean Morgan juga mengungkapkan kesedihannya atas meninggalnya stuntman andalan tersebut.

Penampilan Terkini Pemeran Sun Go Kong di Serial Populer 1990-an Kera Sakti

"Turut berduka dan rasa hormat untuk keluarga John," tulisnya.

Penyebab kematian dari John sendiri menurut laporan dokter adalah karena adanya trauma berat dan luka pendarahan dalam kepala John setelah ia terjatuh. Meski sempat bertahan di ruang perawatan, namun ia langsung tak sadarkan diri setelah jatuh.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya