Pengakuan Aktris Game of Thrones Makan Jantung Kuda

Game of Thrones Season 7.
Sumber :
  • HBO Asia

VIVA.co.id – Selalu ada cerita menarik di balik sebuah penggarapan film. Salah satunya pada serial yang baru saja meluncurkan episode pertamanya di musim ketujuh, Game of Thrones.

Kumpulan Tontonan Film dam Serial Seru di Disney+ Hotstar untuk Temani Mudikmu!

Meramaikan serial hit HBO tersebut, pemeran Daenerys Targaryen yakni Emilia Clarke, membeberkan rahasia dirinya saat sedang syuting. Ia menceritakan tentang satu scene yang membuatnya muntah.

Berbicara kepada The Mirror, Clarke menceritakan adegan terdahulunya saat ia dipaksa memakan jantung kuda. Itu terjadi saat Daenerys menjalani upacara kehamilan ala suku Dothraki.

HBO Rilis Trailer Terbaru Serial Spionase The Sympathizer, Robert Downey Jr Jadi Sosok Antagonis

"Memakan sesuatu yang amat menjijikkan itu sungguh membantu karena aku tak perlu repot-repot berakting," ujarnya, dilansir dari The Mirror.

Akting Daenerys yang tampak mual, terlihat nyata karena pada dasarnya Clarke juga merasa jijik melihat organ tersebut. Ia mesti terus berdekatan dengan wadah khusus untuk membuang kembali benda itu.

Plot Twist hingga Kreator Handal, Ini 5 Alasan Kamu Harus Nonton 3 Body Problem

"Para kru menyiapkan ember khusus karena aku muntah setiap saat ketika memakannya," kata Clarke.

Game of Thrones kembali hadir pada season ketujuh yang tayang hari ini, 17 Juli 2017. Sebelumnya, Clarke mengungkapkan antusiasme untuk kembali masuk pada tahap produksi.

Pemeran Sun Go Kong di serial Kera Sakti, Dicky Cheung.

Penampilan Terkini Pemeran Sun Go Kong di Serial Populer 1990-an Kera Sakti

Journey to the West (dikenal sebagai Kera Sakti di Indonesia) merupakan serial televisi Hong Kong populer yang melambungkan nama aktor Dicky Cheung.

img_title
VIVA.co.id
15 April 2024