Gue Decide, Tontonan Inspiratif untuk Anak Muda

Film Pendek Gue Decide
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shintaloka Pradita Sicca

VIVA.co.id – Sutradara Ardy Octaviand, Sim F, dan Surya Adi Susianto, mencoba mengangkat persoalan setiap orang dalam mengambil keputusan ke dalam sebuah film. Gue Decide, sebuah film alternatif berdurasi pendek layak dinikmati.

Lembut Merangkul, Film Pendek PNM Bawa Kisah Dari NTT Raih BUMN Branding & Marketing Awards 2023

Gue Decide menceritakan tentang berbagai kisah pengambilan keputusan yang menentukan hidup ke arah selanjutnya. Pada momen itu, seseorang akan dihadapkan pada situasi ketika harus mengambil keputusan untuk menghadapi tantangan, mengejar mimpi, atau menggunakan kesempatan yang ditemukannya.

Serial online Gue Decide terbagi dalam dua tema besar, yaitu Gue Decide The Stories dan Gue Decide The Series. Gue Decide The Stories dibintangi oleh Fachri Albar, Rio Dewanti, Joko Anwar, Dipha Barus, dan Maruli Tampubolon.

Menemukan Hangat Keluarga: Cerita Emosional nan Personal Dalam Seri

"Di video tersebut akan berisi cerita inspirasional berdasarkan pengalaman para public figure tersebut, tentang keputusan yang mereka ambil, sehingga mengantarkan mereka pada posisi saat ini," ujar Ardy di daerah Kemang Jakarta pada Jumat, 21 Juli 2017.

Sedangkan Gue Decide The Series, sebuah serial online tiga episode yang menceritakan tentang proses pengambilan keputusan yang secara nyata dialami oleh DJ Ninda Felina, Fotografer Fanfani, Chef Calvin, dan Pemilik CHIEF Barbershop Fatsi Hakim.

Turah Parthayana Ungkap Problematika Hubungan Jarak Jauh di Film Pendek Jarak Antar Kanvas

"Video ini memiliki ekspektasi dan harapan kepada generasi muda saat ini bisa terinspirasi untuk move forward, bergerak terus maju, untuk mengejar apa yang mereka mau, jangan putus asa," ungkapnya.

Gue Decide The Stories dan The Series akan tayang perdana pada 3 Agustus mendatang secara online, yang ditargetkan Ardy mencapai satu juta viewers. (asp)

Review Film Not Friends, Wakili Thailand di Oscar 2024 dan Segera Tayang di Indonesia

Film Not Friends sendiri disutradarai oleh Atta Hemwadee, yang juga merangkap sebagai penulis skenario. Film Not Friends sendiri bergenre drama komedi.

img_title
VIVA.co.id
20 Januari 2024