Andhika Pratama Bawakan Kuis yang Sukses di 50 Negara

Andhika Pratama
Sumber :
  • VIVA.co.id/Mohammad Yudha Prasetya

VIVA.co.id – Artis dan presenter Andhika Pratama baru saja didapuk menjadi pembawa acara sebuah game show terbaru, yang akan ditayangkan di salah satu televisi swasta lokal.

Usia, Alasan Ussy Sulistiawaty Jalani Persalinan Caesar

Acara game show yang bernama ‘Minute To Win It Indonesia' ini merupakan franchise dari program dengan nama yang sama, yang telah sukses di 50 negara sejak tayang perdana pada 14 Maret 2010 silam di Amerika Serikat.

Suami dari Ussy Sulistiawaty ini mengaku sebuah kehormatan untuk menjadi host di acara tersebut. Ini adalah rekam jejak dan pencapaian yang sangat gemilang dalam karier personalnya sebagai seorang presenter.

Dikaruniai Anak Laki-Laki Pertama, Ini Arti Nama Bayi Andhika Pratama

"Ini sih termasuk sejarah di karier gue. Karena baru pertama kali bawain acara sendiri dan langsung dipercaya buat acara besar," ujar Andhika saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat, 21 Juli 2017.

Andhika mengaku sangat senang, karena acara game show semacam ini memang telah lama diimpikan untuk menjadi pembawa acaranya.

Indira Kalistha Remehkan Corona, Andhika Pratama: Ujian Kesabaran

Oleh karena itu, dia pun mengaku langsung berusaha mencari berbagai referensi, mengenai siapa saja sosok-sosok presenter andal yang telah sukses membawakan acara sejenis, untuk dijadikannya pelajaran sebagai host sebuah acara game show.

"Ini tuh jenis acara game show yang gue enggak pernah bawain selama ini. Jadi gue butuh ekstra cari referensi, gimana caranya bawain acara game show untuk membuat acara ini menarik. Karena sebenarnya, dari aturan permainannya itu aja udah jadi suguhan yang menarik. Maka gimana caranya gue untuk mengemas acara ini, biar pemirsa di rumah itu suka nontonnya dan ikut merasakan ketegangan peserta yang naik di panggung," tuturnya. (ase)

Alitt Susanto

Cerita Alitt Susanto Haus Kasih Sayang

Kecelakaan yang dialaminya pada tahun 2003 lalu membuat Alitt Susanto mulai berubah secara fisik hingga mental

img_title
VIVA.co.id
7 November 2020