Setelah 23 Tahun, Yuni Shara Isi OST Serial Legendaris Lagi

Yuni Shara
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bobby Agung

VIVA.co.id – Bintang pop Yuni Shara kembali menyanyikan lagu utama film seri atau Original Sound Track, kali ini untuk serial Saur Sepuh.

Yuni Shara Meninggal Dunia, Cek Faktanya

Telah lama Yuni tak lagi membawakan lagu di serial televisi. Terakhir, 23 tahun yang lalu saat ia membawakan OST Return of the Condor Heroes.

"Ini 23 tahun lalu saya nyanyi untuk film (Kembalinya) Pendekar Rajawali, serial film televisi juga dan sekarang di usia saya yang enggak muda lagi, ternyata saya balik lagi nyanyi," kata Yuni saat ditemui di Senayan City Jakarta, Rabu 9 Agustus 2017.

Jangan Brondong! Syarat Sang Putra Bolehkan Yuni Shara Pacaran Lagi

Ia pun merasa bangga bisa ikut bergabung di salah satu judul yang merupakan legenda drama radio dan serial televisi tersebut. Kali ini Yuni membawakan lagu berjudul “Selamanya Aku Milikmu”.

"Itu ceritanya tentang percintaan bahwa kayak dongeng. Orang berpikir kalau orang bercinta seperti raja dan ratu," kata mantan kekasih Raffi Ahmad itu.

Cara Yuni Shara Beri Anak Pendidikan Seks hingga Curhat Larissa Chou

Tak butuh waktu lama untuk Yuni menerima tawaran tersebut. Yuni juga dibantu dengan musik dan lirik yang mudah dipahami dan prosesnya tak memakan waktu yang lama.

"Besoknya rekaman, enggak sampai seminggu. Yang bikin bukan saya, saya hanya menerima lagu, saya dengerin. Ini yang bikin musiknya Ahmad Dhani," ujar Yuni. (ren)

Yuni Shara.

Suami Maudy Koesnaedi Cemburu, Yuni Shara Ngerasain Omicron

Penyanyi Yuni Shara beberapa waktu yang lalu dinyatakan positif terpapar virus Corona atau COVID-19. Informasi itu disampaikan langsung oleh Yuni di Youtube.

img_title
VIVA.co.id
13 Februari 2022