Fakta Menarik Game of Thrones Musim ke-7

Game of Thrones Season 7.
Sumber :
  • HBO

VIVA.co.id – Game of Thrones musim ketujuh usai ditayangkan, menyajikan tujuh episode dengan durasi lebih lama dari sebelumnya. Bahkan episode terakhir merupakan yang terpanjang semasa serial ini tayang, yakni mencapai 79 menit.

Fabien Frankel Gabung di Prekuel Game of Thrones

Selama musim 7 berlangsung sejak pertengahan Juli 2017 lalu, penonton dikejutkan dengan ragam kisah menarik yang disajikan. Tak lupa, banyak pula fakta terselubung yang kini terungkap.

Sebelum berlanjut pada musim terakhir yakni kedelapan yang tayang dua tahun lagi, simak fakta menarik seputar Game of Thrones musim ke-7 seperti dilansir dari berbagai sumber:

HBO Bakal Garap Prekuel Game of Thrones Berjudul Tales of Dunk and Egg

1. Ed Sheeran

Kehadiran bintang pop kegemaran kawula muda ini kian meramaikan serial terkenal tersebut. Ia tampil sebagai seorang tentara di Westeros yang bernyanyi, kemudian Arya Stark melintas lalu memuji suaranya.

Intip Bocoran Terbaru Prekuel Game of Thrones, House of the Dragon

2. Kembalinya orang-orang lama

Gendry Baratheon kembali lagi pada musim ketujuh dengan senjata palunya. Ia siap membantu Jon Snow mengalahkan musuh di balik dinding raksasa.

3. Sepak terjang Cersei Lannister

Cersei masih bertahan di Iron Throne, didampingi saudara kembar, jenderal tentara, serta pasangan cintanya sendiri yakni Jaime. Meski di episode akhir keduanya tampak berselisih paham. Ia kini bersekutu dengan Euron Greyjoy dan bakal mendatangkan pasukan terkuat dari negeri antah berantah untuk berperang dengan Daenerys Targaryen.

4. Sosok yang mati di musim ketujuh

GoT kerap menghadirkan kejutan berupa kematian tokoh-tokoh pentingnya yang tak terduga. Kini, ada satu tokoh lama yang meregang nyawa di tangan Arya Stark. Tebak, siapa dia?

5. Identitas Jon Snow

Kabar bahwa Jon Snow bukanlah anak dari Ned Stark adalah benar. Teka-teki terjawab perlahan saat naga-naga Daenerys terlihat manut padanya. Bran Stark yang memiliki penglihatan masa lalu, kemudian membuka tabir siapa Jon Snow sebenarnya.

Game of Thrones musim kedelapan masih tayang dua tahun lagi, meski ada kemungkinan ia hadir pada akhir 2018. Apa jadinya setelah dinding raksasa runtuh oleh pasukan White Walkers?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya