Jennifer Lawrence Pernah Ditolak Bintangi Serial Gossip Girl

Jennifer Lawrence di Venice Film Festival.
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Bianchi

VIVA.co.id – Siapa sangka bahwa aktris peraih Oscar, Jennifer Lawernce dulunya pernah ditolak  membintangi serial televisi populer Amerika Serikat, Gossip Girl?

10 Momen Terbaik yang Terjadi di Golden Globes 2024

Ya, Lawrence ternyata pernah ikut audisi serial remaja tersebut beberapa tahun lalu. Kala itu ia diaudisi untuk memerankan tokoh Serena van der Woodsen. Sayang, Lawrence ditolak.

Itu diungkapkan langsung oleh penulis serial Gossip Girl, Josh Schwartz.

Jennifer Lawrence Dituding Operasi Plastik: Saya Hanya Pakai Makeup

"Kami tidak menyadarinya saat itu, tapi Jennifer Lawrence benar-benar ingin memerankan Serena dan melakukan audisi," ujarnya dikutip dari E! Online, Sabtu, 16 September 2017.

Peran tersebut pun akhirnya jatuh ke tangan aktris cantik Blake Lively yang kini merupakan istri dari aktor Ryan Reynolds.

Berani Tampil Beda, Jennifer Lawrence Pakai Sandal Jepit di Festival Film Cannes 2023

"Kami baru tahu cerita ini. Tapi kami diberi tahu bahwa dia (Lawrence) diaudisi dan merasa kesal karena ditolak," ucap Schwartz.

Lalu, apakah Schwartz ingat bahwa ia dan timnya pernah mengaudisi Lawrence?

"Kami tidak ingat. Itu terjadi 10 tahun lalu dan dia (Lawrence) sepertinya saat itu masih berusia 15 tahun," kata dia.

Meski ditolak memerankan Serena van der Woodsen di serial tersebut pada tahun 2007, namun aktris yang akrab disapa J.Law itu tetap berhasil meraih kepopuleran.

Ia menjadi terkenal setelah membintangi film Winter's Bone tahun 2010, yang kemudian mengantarkannya ke nominasi Oscar pertamanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya