Lucu Kekinian, Web Series Ini Sedang Hit di Media Sosial

Gara Gara Ramalan The Series
Sumber :
  • Indovidgram

VIVA.co.id – Rumah Kreatif IVG, perusahaan yang bergerak di bidang kreatif, meluncurkan web series terbaru yang berjudul Gara-gara Ramalan Series. Serial ini disutradarai oleh Benazio Rizki Putra, atau yang akrab disapa Benakribo.

Sang Anak Minta Transfer Uang ke Jemaat, Sumber Penghasil Pendeta Gilbert Jadi Sorotan

CEO merangkap Executive Producer PT Rumah Kreatif IVG, Charles Tjahaja, percaya bahwa web series ini dapat memberi angin segar positif di dunia digital entertainment Indonesia. Dengan alur cerita bergenre komedi yang menarik, serta dibumbui nuansa kehidupan percintaan kaum Gen Z sehari-hari, mereka berharap dapat menghibur para subscribers dan followers di YouTube.

Dikutip dari siaran pers yang diterima VIVA.co.id, Selasa 26 September 2017, Gara-gara Ramalan Series mengangkat cerita drama percintaan anak muda dan komedi kreatif, di mana hal tersebut sangat dekat dengan kehidupan zaman sekarang.

Mensos Risma Berikan Pesan ke Konten Kreator: Tidak Usah Takut untuk Melangkah!

Web series berdurasi delapan episode ini, selain melibatkan influencer muda yang sudah memiliki banyak followers di dunia kreatif, juga mengajak komunitas video Instagram yang ada di Jakarta Barat.

Banu (Dhino Haryo), lelaki patah hati yang ditolong sosok peramal misterius, kembali memulai petualangan cintanya. Ia memiliki dua orang sahabat, yaitu Mika (Ardina Putri) dan Ibuy yang diperankan oleh Alfy Saga.

YouTube Luncurkan sebuah Serial Dokumenter 5 bagian berjudul “Seribu Kartini”

Seperti yang sudah disebut sebelumnya, influencer-influencer muda berbakat turut terlibat dalam serial ini. Mereka adalah Nadia Ayesha Soekarno, Aulia Wirizqi, Usama Harbatah, Devienna Setiawan, dan Saravine Naitingale. (asp)

Gambar yang Diduga Penampakan Seorang Youtuber Swafoto dengan Setan

Merinding, Beredar Gambar yang Diduga Penampakan Seorang Youtuber Cantik Swafoto dengan Setan

Belum lama ini geger di dunia sosial mengenai pembicaraan seorang Youtuber bernama Annday yang secara tidak sengaja berfoto selfie (swafoto) dengan setan saat Ia berlibur

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024