Artis India 'Ngebet' Ingin Lakukan Ini di Jakarta

Serial India Bidaai
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shintaloka Pradita Sicca

VIVA.co.id – Pemeran serial TV India Bidaai, Sara Khan (Sadhana) dan Parul Chauhan (Ragini), punya sejumlah keinginan selama berada di Indonesia. Mereka ingin sekali mengeksplor kuliner Nusantara dan menghabiskan waktu berbelanja di Jakarta.

Sinopsis Terpaksa Menikahi Tuan Muda Episode 213, Sandra Minta Cerai

Sara dan Parul tiba di Indonesia dua hari lalu, dan berencana akan kembali ke India pada 5 Oktober besok. Keduanya mengaku belum tahu makanan khas Indonesia. Sara juga menyebut pengetahuannya tentang Indonesia memang sangat sedikit.

Saat mengetahui rencana berkunjung ke Indonesia, Sara dan Parul tak berharap banyak soal sambutan dari masyarakat Indonesia. Tapi nyatanya, apa yang terjadi di luar ekspektasi mereka.

Sinopsis Suami Pengganti Episode 9, Celine dan Saka Dijebak

"Sambutan di Indonesia di luar ekspektasi, karena serialnya di Indonesia juga baru. Masyarakat Indonesia memiliki respons yang sangat bagus. Tempatnya juga bagus," ujar Sara, saat ditemui di ANTV, Jakarta.

Terkait harapan karier mereka di Indonesia, baik Sara maupun Parul tak mau muluk-muluk. Namun, jika ada kesempatan mereka tak menampik ingin mencoba menjalaninya.

Sinopsis Terpaksa Menikahi Tuan Muda Episode 212, Sidang Abhimana

Bidaai mulai tayang di ANTV pada Senin 11 September 2017, setiap hari Senin-Jumat pukul 10.00 WIB dan Sabtu–Minggu pukul 11.15 WIB.

Bidaai mengisahkan kehidupan Sadhana (Sara Khan) seorang gadis cantik yang telah kehilangan ibunya dan ditinggal ayahnya sejak masih kecil ke Amerika Serikat.

Sejak itu, ia tinggal dan dibesarkan oleh keluarga pamannya, Prakash Chandra (Alok Nath). Ia pun menjadi sangat dekat dengan sepupunya, Ragni (Parul Chauhan) yang memiliki kulit gelap. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya