6 Drama Korea Baru di November, Cek Daftarnya

Ilustrasi drama Korea
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Bulan baru, artinya akan ada drama baru lagi yang segera tayang dan mengisi hari-hari penggemar drama Korea. Dilansir dari Soompi, Kamis 2 November 2017, berikut ini daftar enam drama terbaru yang siap merebut hati penonton:

Sempat Ditunda, Ini Sinopsis Kill Heel yang Tayang Malam Ini

Doubtful Victory 

Drama Thirty-Nine Gak Tayang Minggu Depan, Ini Alasannya

Mengisi jadwal tayang Senin dan Selasa, drama ini akan menggantikan drama Temperature of Love atau Degree of Love yang akan segera tayang pada 27 November 2017. 

Dramanya berkisah tentang detektif polisi palsu yang menegakkan keadilan, sekaligus untuk mencari tahu siapa dirinya sebenarnya. Drama ini dibintangi Yoon Kyun Sang dan Jung Hye Sung. 

10 Drama Korea Bikin Nangis, Siapin Tisu Kalau Mau Nonton

Two Cops

Sama-sama tayang di hari Senin dan Selasa, drama ini juga menceritakan hal serupa, masih tentang kisah detektif. Drama yang dibintangi Jo Jung Suk dan Hyeri ini bercerita tentang seorang reporter wanita dan detektif yang tubuhnya diambil alih oleh arwah seorang penipu.

Drama ini juga akan tayang perdana pada 27 November 2017.

Melo Holic

Sama-sama tayang di hari Senin dan Selasa, drama yang dibintangi Yunho TVXQ ini bercerita tentang seorang pria yang bisa membaca pikiran orang dan memilih untuk tidak berkencan, juga tentang seorang wanita yang memiliki kepribadian berbeda. 

Drama yang diangkat dari cerita komik web ini akan tayang mulai 6 November 2017.

Nothing To Lose

Tayang setiap Rabu dan Kamis mulai 22 November 2017, drama ini dibintangi Park Eun Bin, Yeon Woo Jin, dan Dong Ha.

Cerita akan berkisah seputar kehidupan Lee Jung Joo, hakim yang mencoba mengungkap rahasia di sekitar saudaranya, serta hakim kelas atas Sa Eui Hyun. Drama ini akan menggantikan slot tayang While You Were Sleeping. 

Untouchable

Tayang mulai 24 November, drama ini akan dibintangi oleh Jin Goo dan Kim Sung Gyun, dan mengisahkan tentang adu kekuatan dan rahasia di sekeliling keluarga Jang yang telah mengendalikan kota selama tiga generasi. Drama ini mengambil latar kota fiksi Bukcheon. 

Wise Prison Life

Dibintangi Park Hae Soo, Jung Kyung Ho, Lee Kyu Hyung, drama yang akan tayang mulai 22 November ini disutradarai oleh Shin Won Ho yang bertanggung jawab dalam pembuatan drama seri Reply. Drama yang akan tayang menggantikan Avengers Social Club ini akan menjadi karya pertamanya usai mengerjakan Reply. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya