Personel Hi-5 Suka Loh Makanan Indonesia, Plus Macetnya

Bintang serial Hi-5
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rintan Puspitasari

VIVA – Sudah hampir 18 tahun, acara anak-anak Hi-5 telah hadir menghibur keluarga di seluruh dunia. Para anggotanya juga sudah banyak berganti. Dan dari musim yang terbaru, kelima anggota Hi-5 adalah Bailey Spalding, Shay Clifford, Courtney Clarke, Joe Kalou, dan Lachlan Dearing.

Hi-5 Datang Lagi ke Jakarta, Cocok untuk Libur Anak Sekolah

Dalam rangka mempromosikan serta merilis Hi-5 Indonesia, kelima anggota Hi-5 Australia ini datang khusus ke Indonesia. Kesan mereka terhadap Indonesia sangat positif. Meski menghadapi kemacetan, menurut mereka itu tetap bisa dinikmati. 

Namun hal yang paling disukai mereka adalah masyarakat Indonesia. Keramahan masyarakat Indonesia sangat berkesan di hati para personel. 

Hi-5 Dibikin Versi Indonesia, Siapa Personelnya?

"Orangnya, mereka sangat ramah," kata para personel Hi-5 usai jumpa pers di Karnos Studio, Cibubur, Jakarta Timur, Kamis, 16 November 2017. 

Sedangkan untuk kemacetan Jakarta, Bailey justru bisa menikmatinya dengan caranya sendiri. 

TikToker Galih Loss Ditangkap Polisi Buntut Diduga Lecehkan Agama Islam

"Itu yang berbeda (dari Australia) tapi tahu enggak, aku bisa menikmatinya, aku bisa mendengarkan musik di mobil," ujar Bailey. 

Lucunya, kelima anggota Hi-5 juga sangat tertarik dengan makanan Indonesia. Bukan hanya karena mereka memang suka makanan pedas, tapi juga alasan lainnya.

"Aku sangat suka makanan di Indonesia, sangat berwarna," ujar Shay. 

Hi-5 Indonesia sendiri akan mulai tayang di stasiun televisi nasional mulai tanggal 27 November 2017 pukul 08.00. (ren)


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya