Serial Drama HBO Terbaru SUCCESSION Tayang Juni – VIVA

viva.co.id

Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva

viva.co.id

Jumat, 12 Januari 2018 | 17:09 WIB

Serial Drama HBO Terbaru SUCCESSION Tayang Juni

img_title
Photo :
  • dok.ist HBO

SERIAL DRAMA HBO TERBARU SUCCESSION

VIVA –  Keluarga Roy,  Logan Roy dan empat anaknya mengendalikan salah satu konglomerat media dan hiburan terbesar di dunia. Seria drama HBO Original terbaru SUCCESSION mengikuti kehidupan mereka yang mempertimbangkan apa yang akan terjadi di masa depan, ketika mereka bertambah tua dan meninggalkan perusahaan.
 
Hasil karya nominator Oscar® dan WGA Jesse Armstrong (In the Loop’), dengan penulis episode awal Armstrong dan disutradarai oleh pemenang Oscar Adam McKay, SUCCESSION memulai 10 episode musim ini pada  Juni di HBO.

“Sepanjang sejarah, momen suksesi adalah poin-poin konflik. Apakah itu di masa kekaisaran Romawi, Babylonian, suksesi sangatlah berat, dan seringkali dalam sejarah politik dan nasional, ketika sang raja, ratu, atau pemimpin harus meninggalkan tahta, mereka merasa ingin berlama-lama menjadi pusat perhatian dibandingkan perkiraan orang,” kata sang pencipta Jesse Armstrong, dalam keterangannya, Jumat 12 Januari 2018.
 
Mengambil setting di New York, SUCCESSION berkisah tentang kekuasaan, politik, harta, dan keluarga. Logan Roy, sosok patriarki tua yang tangguh dan berkuasa, adalah kepala dari Waystar Royco, konglomerat media internasional yang dikendalikan keluarga. Ia menikahi istri ketiganya, Marcia pasangan yang penuh kasih dan tangguh.
 
Kendall Roy, putera tertua Logan dari pernikahan keduanya, saat ini menjabat sebagai presiden divisi di perusahaan tersebut dan pewarisnya. Roman Roy, adik Kendall, adalah putera Logan yang jujur, baik hati dan tidak lagi bekerja di Waystar.

Siobhan “Shiv” Roy, satu-satunya puteri Logan dan anak bungsunya, telah merintis karier di dunia politik. Connor Roy, anak tertua Logan, dan anak satu-satunya dari pernikahan pertamanya, telah hidup mandiri di New Mexico.

Pada musim perdana, saudara kandung Roy bertemu kembali dengan adik sepupu, Greg  yang telah pindah dari Kanada ke New York mencari pekerjaan di manajemen taman rekreasi perusahaan.
 
Di luar keluarga Roy adalah Tom, pacar Shiv yang ambisius dan eksekutif senior perusahaan, dan Rava Roy, isteri Kendall, yang bersamanya berbagi kasih sayang dan emosi dengan dua anak mereka, di samping perpisahan pernikahan mereka.

Frank adalah COO perusahaan, sahabat lama keluarga tersebut, dan mentor bagi Kendall. Dalam upaya mengokohkan pengalihan kepemimpinan di Waystar, Kendall tengah melakukan pendekatan untuk membeli sebuah perusahaan digital media dari Lawrence, CEO dan pendirinya.
 
“Tidak ada yang mempertanyakan SUCCESSION, pada dasarnya, adalah cerita keluarga. “Ada juga sisi tragisnya, di mana Anda melihat betapa besar kekayaan dan kekuatan terkikis, serta memutar balik dan melukai keluarga ini,” tutur Executive Producer Adam McKay.

Topik
    Muat Lainnya...