Dua Serial Komedi Ternama AS Segera Tayang di Indonesia

Serial komedi AS, Silicon Valley.
Sumber :
  • HBO

VIVA – Masih dua bulan lagi hingga penayangan serial komedi terkenal asal negeri Paman Sam, yaitu serial komedi suram berjudul Barry dan serial komedi pemenang Emmy Awards 2017 berjudul Silicon Valley di Indonesia.

Gabung Serial Komedi, Cinta Laura Tertekan karena Gak Bisa Ngelawak

Silicon Valley mengambil sisi kocak di tengah kehidupan modern dari era keemasan teknologi tinggi, di mana orang-orang yang paling memenuhi syarat mencapai sukses adalah mereka yang paling tidak memiliki kemampuan mengendalikan kesuksesan.

Dari rilis yang diterima VIVA, Sabtu, 13 Januari 2018, kolaborasi antara Mike Judge dan Alec Berg, pemain Silicon Valley musim kelima, termasuk pemeran reguler Thomas Middleditch, Zach Woods, Kumail Nanjiani, Martin Starr, Josh Brener, Amanda Crew, Matt Ross, Suzanne Cryer, dan Jimmy O.Yang akan menghibur penonton Indonesia mulai 25 Maret 2018.

Program Baru ANTV, Deretan Bintang Bikin Heboh Serial Komedi 'INUL SISTA'

Sementara itu, serial komedi terbaru lainnya, Barry, yang dibintangi Bill Hader, bercerita tentang sosok pembunuh bayaran yang tertekan dari Midwest. Kesepian dan tidak puas dengan kehidupannya, dia enggan pergi ke Los Angeles melakukan pekerjaannya untuk membunuh seorang aktor yang ambisius.

Barry lantas mengikuti petunjuk bergabung dalam kelas akting dan akhirnya menemukan komunitas yang menerimanya, sebuah grup yang sangat berharap mendapat peran dalam dunia teater LA.

Serah Terima Unit dengan Protokol Kesehatan di Kawasan Digital Hub

Dia ingin memulai kehidupan barunya sebagai aktor, namun perilaku kriminal di masa lalu membuatnya tidak dapat melangkah begitu saja. Dapatkah ia menemukan cara menjalani kedua dunia itu dengan seimbang?

Serial delapan episode ini juga dibintangi Stephen Root, Sarah Goldberg, Glenn Fleshler, Anthony Carrigan, dan Henry Winkler. Tayang mulai 26 Maret 2018, serial komedi ini akan tayang perdana dan bersamaan dengan penayangannya di AS, sehingga penonton di Indonesia tidak akan ketinggalan cerita.

Dua serial komedi ini akan tayang di saluran televisi berlangganan HBO, pukul 09.00 WIB untuk serial Silicon Valley dengan penayangan ulang pukul 22.00 WIB, dan pukul 09.30 WIB untuk serial Barry yang akan ditayangkan ulang pukul 22.30 WIB. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya