Jodoh Wasiat Bapak: Rahasia Apotek Berdarah

Jodoh Wasiat Bapak.
Sumber :
  • ANTV

VIVA – Di kampung Kucrit ada apotek baru dibuka yaitu apotek milik Fina, 27 tahun. Fina punya karier lebih bagus dibanding suaminya, Bagas, 30 tahun, yang juga berprofesi sebagai apoteker. Fina sengaja bersikap keras dan minta suaminya jangan jadi suami malas yang bergantung sama istri. Tapi Bagas malah sakit hati.

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak Ep 305, Azab Akibat Terlantarkan Ibu

Fina terlibat pertengkaran dengan Bagas saat Fina menyinggung perasaan Bagas. Bagas emosi dan enggak sengaja mendorong Fina sampai mentok kepalanya di tembok dan tewas. Setelah itu Bagas panik dan menyembunyikan jasad Fina di freezer.

Hantu Fina muncul dan bikin geger kampung kucrit. Ia minta tolong diambil jasadnya karena merasa kedinginan. Fina juga kerap mendatangi Sista, Adam, dan Kania untuk memberitahu bahwa ia dibunuh oleh Bagas. Akhirnya Emil dan Bisma menemukan jasad Fina yang disembunyikan di freezer.

Kisah Jatuh Bangun Ita Rahma, Pemeran Jodoh Wasiat Bapak

Bagas melarikan diri dan Emil dimintai keterangan oleh polisi sebagai saksi kematian Fina. Akhirnya Adam dan yang lainnya tidak berhasil menyelamatkan Bagas yang tewas diteror hantu Fina.

Saat mau di makamkan, tubuh Bagas membeku bahkan jenazahnya susah masuk ke liang lahat yang sedingin es. Ustadz Syakieb pun memberikan tausiah tentang fungsi suami sebagai kepala keluarga.

Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 Jadi Nominasi di IDSA 2021
Rizky Billar di Jodoh Wasiat Bapak Babak 2.

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 yang Tayang Malam Ini

Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 memasuki episode 301 pada Kamis, 3 Februari 2022. Episode ini akan tayang di ANTV pukul 21.00.

img_title
VIVA.co.id
3 Februari 2022