Kabar Duka dari Drama Korea

Drama Kingdom
Sumber :
  • Allkpop

VIVA – Drama Korea Selatan, memang sedang digemari publik. Drama asal Negeri Ginseng ini tak hanya terkenal di negaranya, tetapi juga di luar negeri. Tak heran, produksi drama di Korea tak pernah berhenti.

Sempat Ditunda, Ini Sinopsis Kill Heel yang Tayang Malam Ini

Belakangan ini, yang sedang menjadi sorotan adalah padatnya jadwal, karena mengejar jam tayang.

Setelah drama Hwayugi yang sempat mengejutkan karena adanya insiden yang menimpa kru, terjatuh dari ketinggian saat memasang lampu. Kru tersebut mengalami patah tulang punggung dan pinggang, dan menunjukkan gejala pendarahan otak.

Drama Thirty-Nine Gak Tayang Minggu Depan, Ini Alasannya

Kini, drama Kingdom kembali menjadis sorotan. Drama yang dibintangi Bae Doo Na dan Joo Ji Hoon ini sedang berduka. Salah satu kru yang terlibat dalam drama ini meninggal mendadak.

Menurut laporan, staf tersebut sedang berada dalam perjalanan pulang setelah selesai syuting, 12 Januari 2018 lalu. Ia mengaku merasa pusing dan kemudian pingsan. Staf tersebut dilarikan ke rumah sakit, namun sayangnya nyawanya tak terselamatkan.

10 Drama Korea Bikin Nangis, Siapin Tisu Kalau Mau Nonton

Ia menghembuskan napas terakhirnya di rumah sakit, karena aneurisma serebral, atau otak. Staf tersebut berusia 33 tahun, dan anggota tergabung dalam tim art drama tersebut. 

"Kami semua sangat sedih dengan berita mengejutkan soal meninggalnya kru kami," kata salah satu perwakilan drama Kingdom seperti dilansir dari Allkpop, Rabu 17 Januari 2018. 

Drama ini akan membatalkan semua jadwal syuting dan segera memulai diskusi soal produksi, setelah melakukan pemakaman staf yang dirahasiakan namanya tersebut. 

Drama Kingdom dibuat sebanyak enam episode. Drama ini ditulis Kim Eun Hee, yang sukses lewat drama Signal dan Sign. Kingdom disutradarai Kim Sung Hoon dan akan tayang di Netflix. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya