Dua Serial India Terbaru ANTV Hadir Setiap Senin - VIVA
X
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Selasa, 23 Januari 2018 | 09:51 WIB

Dua Serial India Terbaru ANTV Hadir Setiap Senin

Kisah konflik keluarga dan cinta.
Serial ANTV Pardes
Photo :
  • ANTV

Serial ANTV Pardes

VIVA – Setelah sebelumnya menayangkan serial India berjudul Chandra Nandini, di awal Januari 2018. Stasiun televisi ANTV kembali menghadirkan dua serial terbaru berjudul Laado dan Pardes

Serial Laado mengisahkan seorang wanita yang memperjuangkan hak wanita dari budaya yang ada. Serial tersebut siap tayang di ANTV pada Senin, 22 Januari 2018 pukul 08.00 WIB. Sedangkan serial Pardes akan tayang di hari dan tanggal yang sama pukul 16.30 WIB. Pardes mengisahkan tentang sepasang pria dan wanita yang ditakdirkan bertemu di negara asing dan saling jatuh cinta.

"Kedua serial ini memiliki kekuatan dan daya tariknya masing-masing. Di serial Laado banyak pesan-pesan yang bisa diambil terutama bagi kaum wanita, bagaimana seorang wanita harus kuat dan berani menyuarakan pendapatnya demi kebenaran. Sedangkan dalam serial Pardes, penonton sudah tidak asing lagi dengan pemeran utamanya yaitu Drashti Dhami yang merupakan pemeran serial Geet dan Arjun Bijlani pemeran serial Nagin," kata Manager Acquisition & Distribution ANTV Gunawan saat berbincang dengan VIVA di kawasan Pasar Festival, Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Laado yang memiliki judul asli Na Aana Is Des Laado merupakan serial India yang ditayangkan pada 9 Maret 2009 di negara asalnya dan berakhir pada 27 Juli 2012 dengan total episode sebanyak 870. 

Laado mengisahkan konflik antara wanita yang merupakan pemimpin di sebuah desa Veerpur di India yaitu Ammaji (Meghna Malik) dengan seorang putri terdidik dari seorang dokter bernama Sia (Natasha Sharma) yang berusaha memberontak melawan budaya yang diterapkan Ammaji.

Ammaji melarang siapapun warga yang tinggal di daerah kekuasaannya untuk melahirkan anak perempuan. Bahkan ketika yang dilahirkan tersebut adalah cucunya sendiri, ia tetap akan melenyapkanya. Hingga suatu hari Dr. Devi Singh bersama kedua anaknya, Sia dan Vaidhei (Reema Vohra) datang ke Veerpur. 

Serial baru ANTV Laado

Sia sangat menentang kebijakan Ammaji dan melakukan berbagai macam cara untuk menegakkan keadilan hak bagi para perempuan. Sia yang akhirnya bertemu anak Ammaji, Raghav (Aditya Rejiv) saling jatuh cinta dan akhirnya menikah. Hingga keduanya diberikan keturunan, mereka terus menentang kebijakan Ammaji.

"Sebab, Ammaji merasa sosok spiritual berbisik kepadanya, jika wanita melahirkan bayi perempuan maka seisi negeri akan hancur. Untuk itu Ammaji membuat undang-undang sendiri agar mengurangi generasi perempuan," kata Gunawan.

Pardes Mein Hai Mera Dil

Serial berikutnya adalah Pardes yang memiliki judul asli Pardes Mein Hai Mera Dil. Pardes bercerita tentang Raghav (Arjun Bijlani) dan Naina (Drashti Dhami), dua orang berhati emas yang ditakdirkan untuk bertemu di Austria. Naina adalah seorang dosen yang pindah dari India ke Austria untuk menemui tunangannya. 

Sesampainya di Austria, ia mengetahui bahwa tunangannya menemukan wanita idaman lain. Naina kerap kali tidak sengaja bertemu dengan Raghav. Raghav merupakan anak yatim piatu yang diurus oleh pemilik perusahaan besar yaitu Indumati Lal Mehra. Sosoknya selalu disayang oleh Indu (Surekha Sikri) walaupun anggota keluarga Mehra lain tidak peduli kepada Raghav.

Serial Pardes telah menyelesaikan penayangannya di India sebanyak 170 episode mulai 7 November 2016 sampai dengan 30 Juni 2017. Diproduseri oleh Ekta Kapoor(produser Chandra Nandini, Mohabbatein, Lonceng Cinta), penonton diajak menyaksikan keindahan alam dari dua negara yaitu India dan Austria.

Selain serial India, ANTV juga menghadirkan serial lokal terbaru berjudul Doaku Harapanku yang tayang mulai Senin, 22 Januari 2018 pukul 22.30 WIB. Doaku Harapanku mengisahkan tentang seorang anak bernama Hasna (Fanny Ghassani) yang terpisah dari orangtua kandungnya hingga akhirnya mereka kembali bersatu namun ia masih dianggap anak angkat oleh orangtuanya tersebut.

loading...
Muat Lainnya...