Dua Serial India Terbaru ANTV Hadir Setiap Senin
Selasa, 23 Januari 2018 | 09:51 WIB

Dua Serial India Terbaru ANTV Hadir Setiap Senin

Kisah konflik keluarga dan cinta.
Serial ANTV Pardes
Photo :
  • ANTV

Serial ANTV Pardes

VIVA – Setelah sebelumnya menayangkan serial India berjudul Chandra Nandini, di awal Januari 2018. Stasiun televisi ANTV kembali menghadirkan dua serial terbaru berjudul Laado dan Pardes

Serial Laado mengisahkan seorang wanita yang memperjuangkan hak wanita dari budaya yang ada. Serial tersebut siap tayang di ANTV pada Senin, 22 Januari 2018 pukul 08.00 WIB. Sedangkan serial Pardes akan tayang di hari dan tanggal yang sama pukul 16.30 WIB. Pardes mengisahkan tentang sepasang pria dan wanita yang ditakdirkan bertemu di negara asing dan saling jatuh cinta.

"Kedua serial ini memiliki kekuatan dan daya tariknya masing-masing. Di serial Laado banyak pesan-pesan yang bisa diambil terutama bagi kaum wanita, bagaimana seorang wanita harus kuat dan berani menyuarakan pendapatnya demi kebenaran. Sedangkan dalam serial Pardes, penonton sudah tidak asing lagi dengan pemeran utamanya yaitu Drashti Dhami yang merupakan pemeran serial Geet dan Arjun Bijlani pemeran serial Nagin," kata Manager Acquisition & Distribution ANTV Gunawan saat berbincang dengan VIVA di kawasan Pasar Festival, Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

loading...