Indonesian Idol 2010 Lebih Beragam

Indonesian Idol 2010
Sumber :
  • indonesianidol.com

VIVAnews - Indonesian Idol 2010 akan memasuki panggung spektakuler minggu kedua, malam ini, Jumat, 21 Mei 2010 berlokasi di Central Park, Jakarta Barat.

Berbeda dengan ajang Indonesian Idol sebelumnya, menurut Maria E Febryani, Executive Producer Indonesian Idol, para kontestannya kali ini punya bermacam-macam karakteristik. Mulai dari segi vokal, kebiasaan dan kepribadiannya.

Ulang Tahun ke-40, Vicky Prasetyo Ungkap Harapan Ingin Segera Menikah

"Justru itu yang membuat unik dan berbeda dibanding Idol sebelumnya," kata Maria yang dihubungi VIVAnews via telepon, 21 Mei 2010.

Ajang Indonesian Idol 2010 juga dinilai lebih meriah dan memiliki animo penonton yang lebih banyak dari sebelumnya.

Hal ini diungkapkan Maria, berdasarkan pemilihan tempat di Central Park yang memiliki kapasitas penonton 2500 orang. "Kalau dulu di Balai Sarbini hanya 1.500 orang kapasitasnya," ujarnya menambahkan.

Begitu pula dari segi rating televisi yang naik secara signifikan. "Rating jauh lebih bagus, naiknya sampai 5 poin," katanya.

Kemegahan panggung Spektakuler kedua nanti malam akan dimulai secara live pukul 21.00 WIB di Ballroom Central Park. Hingga saat ini tersisa 13 kontestan yang akan bersaing ketat memperebutkan title seorang Superstar. (umi)

Polisi datangi lokasi kecelakaan di Jalan Raya Citayam

Adu Banteng Pick Up Dengan Dua Motor di Citayam, Seorang Meninggal Dunia

Kecelakaan adu banteng, antara mobil pick up dengan dua sepeda motor, pada Jumat dini hari tadi, 19 April 2024, menimbulkan korban jiwa. Kecelakaan di Jalan Raya Citayam.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024