Dua Calon 'Idol' Siap Melaju ke Grand Final

Indonesian Idol 2010
Sumber :
  • indonesianidol.com

VIVAnews - Dua calon superstar Indonesia Idol 2010, Igo dan Citra akan memperjuangkan jalan mereka demi mencapai kemenangan di Grand Final Indonesia Idol.

Malam Grand Final Indonesia Idol akan disiarkan secara live oleh RCTI dari Central Park, Jakarta Barat, Sabtu, 31 Juli 2010 pukul 20.30 WIB.

Selain menjadi ajang yang paling mendebarkan, moment yang paling dinantikan itu juga akan mempersembahkan penampilan dari Agnes Monica, duet Anang - Syahrini, Nidji, Drive dan Zigaz.

"Kita akan mengemas konsep panggung lebih megah dengan sajian lagu medley, lagu Yogya dan Ambon dengan porsi yang sama di awal opening. Ada pula lagu kenangan yang langsung dikarang oleh Anang," ujarĀ  Maria Febryani selaku eksekutif produser saat ditemui di Hardrock Cafe, Selasa, 27 Juli 2010.

Sementara itu, Agnes Monica yang bertindak sebagai juri Indonesian Idol, justru memiliki pemikiran jauh ke depan. "Justru yang harus dikhawatirkan adalah bukan di Indonesia Idol ini, namun jika yang terjadi tidak sesuai dengan yang mereka harapkan itu tergantung dari diri mereka," kata penyanyi bersuara sopran ini.

Menurut penyanyi senior ini, untuk menjadi seorang superstar tidak hanya butuh suara yang bagus. Para kontestan dan pemenangnya juga perlu belajar. "Kita di sini berbicara 'calon' ya, tapi apakah mereka bisa mengembangkan 'senjata-senjata' yang sudah kita kasih, itu tergantung mereka juga," katanya. (adi)

BI Catat Modal Asing Kabur dari RI Pekan Keempat April Capai Rp 2,47 Triliun
Kepala Bagian Pemberitaan KPK Ali Fikri di Gedung Merah Putih, Kuningan, Jakarta Selatan

Nurul Ghufron Laporkan Albertina Ho ke Dewas, KPK: Itu Keputusan Sendiri bukan Kolektif Kolegial

Kepala Bagian Pemberitaan KPK, Ali Fikri mengatakan bahwa laporan Wakil Ketua KPK Nurul Ghufron kepada Anggota Dewas KPK, Albertina Ho ke Dewas KPK itu merupakan keputusa

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024