Ine Febriyanti: Saya Pernah Dilempar Asbak

Ine Febriyanti
Sumber :
  • Antara/ Teresia May

VIVAnews - Perjalanan karier seorang aktris tak selamanya mulus, seperti yang dialami Ine Febriyanti. Aktris kelahiran Semarang itu bahkan pernah dilempar asbak oleh pendiri Teater Koma, N Riantiarno, saat sedang berlatih untuk pementasan teater tahun 2000 lalu.

"Waktu itu latihan pementasan 'Opera Primadona', yang berkesan ya saya dilempar asbak, buset deh. Tapi dari situ saya belajar mental," kata Ine Febriyanti di acara syukuran Teater Koma di FX, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu, 22 Februari 2012.

Pengakuan Ine itu disambut senyum oleh sang pelempar asbak, Nano Riantiarno. "Waktu itu dia mainnya jelek dan ada salah seorang pemain yang sibuk dengan handphone-nya juga. Entah kenapa asbak itu justru melayang ke Ine," kata N Riantiarno.

Namun, kejadian itu tak membuat semangat Ine Febriyanti luntur. Justru dia berusaha untuk bermain lebih baik lagi di panggung.
"Saya selalu rindu panggung, sayangnya sampai sekarang saya nggak di-calling lagi nih. Setelah itu memang saya sempat ke Jepang dan melakukan beberapa repertoar," ujarnya.

Ibu tiga anak ini sempat vakum di panggung setelah menikah. Terakhir dia bermain monolog 'Surti dan 3 Sawunggaling' tahun 2011. Rencananya Ine kembali akan memerankan lakon 'Miss Julie' pada Juni 2012 mendatang. Sebelumnya ia memang pernah mementaskan 'Miss Julie' karya dramawan Swedia, Johan August Strindberg, pada September 1999.

Gandeng IDH.ID, KoinWorks Sediakan Layanan Pay Later bagi UMKM dan Ritel
Presiden Joko Widodo (Jokowi)

Jokowi Launches Permanent Housing After Disaster in Central Sulawesi

Indonesian President Joko Widodo (Jokowi) inaugurated several post-disaster tsunami revitalization projects in 2018 during his working visit to Central Sulawesi Province.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024