Jodoh Wasiat Bapak: Azab Mertua Zalim si Tukang Bakso

Jodoh Wasiat Bapak
Sumber :
  • dok.ist Youtube ANTV

VIVA – Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak Azab Mertua Jumat 2 Februari 2018, menceritakan Rahmat (31) pedagang bakso yang baik hati. Ia ingin bersedekah tapi tak punya uang cukup. Ustaz Syakieb memberitahu bahwa Rahmat bisa bersedekah dengan apa saja yang dimilikinya.

Simak Sinopsis Film Smugglers, Kisah Penyelundupan yang Dilakukan Oleh Penyelam Wanita

Rahmat lalu menyedekahkan baksonya ke anak-anak kecil yang mengaji. Juga kepada orang yang salat di masjid dan kelaparan. Mertua Rahmat,  Bu Napisah marah mengetahui hal itu. Apalagi pemilik kontrakan memaksa mereka bayar ganti rugi mesin pompa air yang rusak.

Kalau hari itu tidak  dibayar, Rahmat dan keluarganya diusir dari kontrakan. Bu Napisah mengompori anaknya Rohaya agar bercerai dari Rahmat.  Rohaya tak mau bercerai dari Rahmat yang miskin. Anak mereka Arif (10) juga tak mau ibunya bercerai dengan ayahnya. Bu Napisah marah dan memaksa Rahmat menceraikan istrinya. Arif  tewas saat menghalangi aksi neneknya yang memaksa Rahmat menulis surat talak.

Tayang Malam Ini, Berikut Sinopsis Lanjutan Queen of Tears Episode 9 yang Jadi Trending Topik

Sejak itu kehidupan Bu Napisah tak tenang. Ia kerap diganggu arwah Arif. Tapi kehidupan Rahmat berubah baik. Rahmat girang kala Mas Gun memesan banyak bakso untuk acara di kantornya. Saat ia menolong pemilik kontrakan yang dijambret uangnya, Rahmat bahkan diberi uang.

Tapi uang itu diambil oleh Bu Napisah. Mertua matre ini menjerit ketakutan karena melihat arwah Arif muncul.  Bu Napisah jatuh dan kakinya tak bisa berjalan hingga harus duduk di kursi roda. Saat kakinya sakit, Bu Napisah  melihat banyak kebaikan di Rahmat. Rahmat rela membasuh kaki mertuanya yang  luka dan rajin merawat kaki Bu Napisah hingga sembuh.

Sinopsis Queen of Divorce Episode 3, Kang Ki Young Bergabung dengan Tim Heroik Bareng Lee Ji Ah

Selengkapnya saksikan tayangannya di ANTV malam ini. 

Drama Korea Branding In Seongsu

Sinopsis Branding in Seongsu Episode 1: Trik Kim Ji Eun Atasi Pemagang yang Bikin Frustasi

Ingin tahu apa yang terjadi di episode 1 Drama Korea Branding in Seongsu ini? Mari simak selengkapnya sinopsis di bawah ini.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024