Jodoh Wasiat Bapak, Permintaan Maaf Penjahat Mati 'Suri'

Jodoh Wasiat Bapak ANTV
Sumber :
  • ANTV

VIVA – Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak, Sabtu 3 Februari 2018 menceritakan saat terdengar jeritan tangis Remin (31) seorang kuli angkut beras yang mati dari dalam kubur.

Dilarang Tayang, Ini Sinopsis dan Daftar Pemain Film Kiblat

Remin, seorang kuli angkut beras anak dari ibu Lenny meninggal dunia. Iringan jenazah diwarnai dengan aksi tabur beras dan uang receh yang diperebutkan anak-anak.

Sampai pemakaman berlangsung normal dan jenazah Remin usai dikuburkan oleh Ustaz, Adam dan warga lainnya. Pak Dayat, juragan beras yang mempekerjakan Remin juga ikut membantu bahkan turut menurunkan jenazah ke liang lahat

Lee Ji Ah Jadi Konsultan Perceraian yang Handal, Inilah Sinopsis Drakor Queen of Divorce

Malamnya digelar pengajian yasin untuk almarhum Remin. Siapa yang menyangka, Pak Dayat kehilangan jam tangan mahal yang dipakainya. Setelah diingat-ingat terakhir kali memakai jam, saat di liang kubur. Sehingga Pak Dayat memutuskan untuk kembali ke kuburan Remin untuk memastikan. Bisma yang melihat gelagat aneh langsung membuntuti Pak Dayat ke TPU.

Alangkah kagetnya Bisma melihat Pak Dayat nekat menggali kuburan Remin hanya untuk sebuah jam tangan. Bisma panik dan melaporkan temuannya ke keluarga Bu Lenny yang tengah menggelar tahlil. Usai dikabarkan, semua orang berbondong-bondong menuju pemakaman.

Drama Korea Love Song For Illusion: Romansa, Fantasi, dan Obsesi yang Dikemas dengan Apik

Galian lubang kuburan sudah dalam sampai pada kayu penyangga. Betapa terkejutnya semua orang yang hadir di situ mendengar suara teriakan minta tolong dari Remin. Remin mati suri! Semua warga saling bahu membahu mengangkat jenazah Remin untuk dibawa ke rumahnya.

Namun, Remin masih terpejam dan kesakitan dan tersiksa. Rintihan kesakitan dan jeritan itu yang membuat Bu Lenny kemudian mengisahkan dosa dan perbuatan buruk Remin semasa hidupnya.

Remin yang bertugas kuli angkut karung beras dari hasil tumbukan padi ibunya itu kerap mengambil uang dan nilep hasil penjualan ibunya. Remin kasar dan kerap menyakiti hati ibunya. Sampai akhirnya Remin nekat berbuat kriminal dengan merampok mobil. Remin tega membunuh sang sopir.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya