Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak, Misteri Kue Putu Bambu Kuning

Jodoh Wasiat Bapak.
Sumber :
  • dok.ist Youtube ANTV

VIVA – Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak edisi Kamis, 8 Februari 2018, Petaka Kue Putu Bambu Kuning menceritakan Faisal seorang penjual kue putu tradisional bambu keliling yang menggunakan gerobak dipanggul di Kampung Kucrit.

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 yang Tayang Malam Ini

Selama bertahun-tahun berdagang, Faisal tidak menunjukkan tanda-tanda peningkatan kekayaan. Hal itu diperparah dengan modal bambu yang kini semakin sulit dan jarang ditemukan yang bagus. Terakhir bambu untuk kue putunya kecil dan jelek-jelek. Akhirnya Faisal menghubungi Mbah Dukun untuk meminta penglaris dagangannya.

Faisal diminta untuk mencari bambu kuning sebagai penglaris. Hal itu langsung diiyakan oleh Faisal yang berburu bambu kuning kemudian. Ternyata, tak jauh dari rumahnya, tepat di depan rumah Inayah terdapat pagar bambu kuning. Diam-diam, Faisal mencuri pagar bambu kuning Inayah saat rumah dalam keadaan kosong.

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak Ep 305, Azab Akibat Terlantarkan Ibu

Rupanya, aksi Faisal ketahuan. Inayah melawan dan menyebabkan aksi kekerasan oleh Faisal yang berujung pada maut. Inayah tertancap bambu runcing potongan pagar oleh Faisal dan meninggal dunia.

Kematian Inayah menjadi misteri. Rumor yang beredar adalah perampokan. Loli (9) anak semata wayang Inayah bersedih melepas kepergian sang ibu di pusara itu tak percaya dengan kematian ibunya. 

Kisah Jatuh Bangun Ita Rahma, Pemeran Jodoh Wasiat Bapak

Hasil dari mengambil bambu kuning rupanya membuat dagangan Faisal laris manis. Semua orang jadi ngidam dan tertarik kue putu tradisional dari bambu kuning. Namun, bambu kuning tersebut menjadi pertanyaan warga termasuk Ainun yang membeli karena tidak umum. 

Dampaknya, Faisal dihantui oleh teror arwah Inayah yang dendam menuntut balas. Berbagai cara dilakukan oleh Faisal untuk mencegah datangnya teror. Termasuk dengan memakai bambu kuning sebagai pagar gaib.

Selengkapnya saksikan tayangan ini di ANTV. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya