Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak, Teror Angkot Misterius

Jodoh Wasiat Bapak
Sumber :
  • dok.ist Youtube ANTV

VIVA – Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak episode 506, Senin 12 Februari 2018, menceritakan Umar (30) supir angkot pemalas didesak Mang Komar (50) juragan angkot di kampung Kucrit untuk bayar uang sewa rumah dan lebih rajin lagi narik angkot, atau angkotnya ditarik dan Umar harus pergi dari rumah itu.

Simak Sinopsis Film Smugglers, Kisah Penyelundupan yang Dilakukan Oleh Penyelam Wanita

Umar jadi bingung harus buat apa sementara banyak orang yang enggak mau naik angkotnya karena ia suka ugal-ugalan mengejar setoran. Karena cemburu dan bersaing dengan Bisma dan Emil yang ojeknya lebih dipilih orang untuk tranportasi, Umar pun mencelakai Emil dan Bisma.

Tidak hanya itu, Umar sudah sakit hati banget sama Mang Komar yang menghinanya miskin dan menghajarnya lalu berniat bersama teman-teman premannya menculik Elis (20) ponakan Mang Komar yang datang dari kota.

Tayang Malam Ini, Berikut Sinopsis Lanjutan Queen of Tears Episode 9 yang Jadi Trending Topik

Tapi bukannya Elis yang diculik untuk minta uang tebusan ke Mang Komar, Umar malah salah tangkap Pipit yang dimintai tolong  Mama Kania mencari Kania di Kampung Kucrit untuk segera pulang. Karena banyak melawan, Pipit terbunuh oleh Umar dengan pisau yang menancap kepalanya.

Arwah Pipit menghantui Umar dan angkotnya, kerap kali mengganggu penumpang yang naik angkotnya. Arwah Pipit pun terus meneror hingga Umar tewas saat ingin melancarkan aksi penculikan kedua kali (menculik Elis) demi uang tebusan.

Sinopsis Queen of Divorce Episode 3, Kang Ki Young Bergabung dengan Tim Heroik Bareng Lee Ji Ah

Adam berhasil menolong Elis dan Umar tewas diganggu arwah Pipit yang balas dendam dengan membuat angkor Umar menghantam pohon keras. Ketika akan dimandikan, jenazah Umar terasa mengeluarkan panas api, Adam dan Ustaz Syakieb berdoa agar proses pemandian dipermudah. 

Selengkapnya saksikan di ANTV malam ini. 

Drama Korea Branding In Seongsu

Sinopsis Branding in Seongsu Episode 1: Trik Kim Ji Eun Atasi Pemagang yang Bikin Frustasi

Ingin tahu apa yang terjadi di episode 1 Drama Korea Branding in Seongsu ini? Mari simak selengkapnya sinopsis di bawah ini.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024