Jodoh Wasiat Bapak: Jenazah Tak Diurus Akibat Pelit

Jodoh Wasiat Bapak.
Sumber :
  • dok.ist Youtube ANTV

VIVA – Jodoh Wasiat Bapak episode 509, Selasa 13 Februari 2018 menceritakan Ninik, wanita pelit, culas, bahkan pada keluarga sendiri. Pernah suatu malam Marno (kakak Ninik) mau pinjam mobil untuk antar anaknya--Lili--ke rumah sakit. Tapi Ninik tidak memberikannya, meski Marno sudah memohon.

Simak Sinopsis Film Smugglers, Kisah Penyelundupan yang Dilakukan Oleh Penyelam Wanita

Meski diperbolehkan, Ninik minta Marno membayar sewa mobilnya. Marno yang kasihan melihat anaknya yang makin kritis, kemudian mencari pinjaman karena uangnya sedikit, dan ketemu Gun yang kasih pinjaman. Namun saat kembali, ternyata Lili telah meninggal dunia.

Marno marah karena Ninik mengulur-ulur waktu sehingga Lili tidak bisa diselamatkan. Ninik marah-marah warga takziah almarhum Lili di rumahnya karena rumah Marno yang kecil.  Arwah Lili terus meneror Ninik. Ninik juga keceplosan saat bilang ia yang meracuni suaminya agar bebas  selingkuh. Dina jadi membenci ibunya yang tega meracuni ayahnya.

Tayang Malam Ini, Berikut Sinopsis Lanjutan Queen of Tears Episode 9 yang Jadi Trending Topik

Ninik juga ternyata tidak setuju Dina dekat dengan laki-laki pengangguran. Namun Dina nekat, Ninik kemudian mengurung Dina di kamar.  Dina kabur diam-diam namun ketahuan. Ninik marah besar dan memukuli kaki Dina dengan pecut. Arwah Lili datang lagi meneror hingga Ninik lari ketakutan, Ninik meninggal tertimpa lampu gantung.

Jenazah Ninik membengkak dan tak ada yang mau urus, bahkan keluarga sendiri. Orang-orang menduga itu adalah azab bagi Ninik. Anak, keluarga dan tetangga tak ada yang mau mengurus jenazahnya, karena Ninik yang sering membuat kesal semasa hidup. Akhirnya ustaz Syakieb berusaha keras membujuk keluarga dan tetangga mau mengurus jenazah Ninik. 

Sinopsis Queen of Divorce Episode 3, Kang Ki Young Bergabung dengan Tim Heroik Bareng Lee Ji Ah

Selengkapnya saksikan tayangan ini di ANTV.

Drama Korea Branding In Seongsu

Sinopsis Branding in Seongsu Episode 1: Trik Kim Ji Eun Atasi Pemagang yang Bikin Frustasi

Ingin tahu apa yang terjadi di episode 1 Drama Korea Branding in Seongsu ini? Mari simak selengkapnya sinopsis di bawah ini.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024