Jodoh Wasiat Bapak: Guna-guna Sekretaris Cantik

Jodoh Wasiat Bapak.
Sumber :
  • ANTV

VIVA – Adam merasa mulai kehilangan Kania. Ia mulai cemburu Kania dekat dengan Figo. Hal ini membuat Adam tak menolak saat temannya, Andre menawarkan bekerja di sebuah perusahaan baru. Adam bersedia diwawancara di kantor Andre. 

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak Ep 305, Azab Akibat Terlantarkan Ibu

Namun, saat itu ada panggilan untuk mengurus jenazah. Kebetulan, Pak RT dan Bopak datang ke rumah Adam membawakan makanan. Untuk menarik perhatian mama Adam, Bopak dan Pak RT menawarkan diri mengurus jenazah, sehingga Adam dapat menghadiri wawancara kerja. 
 
Sementara itu, di kantor Andre, terjadi teror yang aneh. Adam merasakan ada yang tidak beres dengan situasi di sana. Prisil yang menemani Adam untuk wawancara, merasakan hal aneh dan melihat hantu. Hal ini berhubungan dengan Andre yang akhirnya mencurahkan isi hati. Menurutnya, belakangan ini ia merasa seperti diawasi dan mengalami hal aneh, mimpi buruk. Untung ada Silvia, yang merupakan sekretarisnya yang menenangkannya.

Ternyata, Silvia diketahui memakai guna-guna untuk memikat Andre. Makhluk gaib dari guna-guna itulah yang meneror Andre, untungnya Andre rajin salat sehingga tidak terpengaruh untuk terperangkap dan jatuh hati pada Silvia. Hanya merasa diteror saja.

Kisah Jatuh Bangun Ita Rahma, Pemeran Jodoh Wasiat Bapak

Silvia pun mendapat masalah karena dia tidak menuruti tumbal yang diminta si makhluk gaib. Silvia sendiri merasa enggan karena merasa belum mendapat hasilnya. Tapi hal itu membuat makhluk gaib itu marah besar dan mengancam nyawa Silvia. 

Lantas bagaimana nasib Silvia? Apakah ia akan selamat? saksikan kisah lengkapnya di sinetron Jodoh Wasiat Bapak, Kamis 15 Februari 2018 malam, hanya di ANTV

Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 Jadi Nominasi di IDSA 2021


 

Rizky Billar di Jodoh Wasiat Bapak Babak 2.

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 yang Tayang Malam Ini

Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 memasuki episode 301 pada Kamis, 3 Februari 2022. Episode ini akan tayang di ANTV pukul 21.00.

img_title
VIVA.co.id
3 Februari 2022