Jodoh Wasiat Bapak: Mayat yang Hilang

Jodoh Wasiat Bapak.
Sumber :
  • dok.ist Youtube ANTV

VIVA – Anto dan Herna bercerai secara tidak baik-baik. Herna meminta hak asuh atas anak mereka, Wulan (8 tahun).  Bahkan sampai berniat menculik Wulan dari Anto.

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak Ep 305, Azab Akibat Terlantarkan Ibu

Pertengkaran sengit pun terjadi, sampai akhirnya Anto terusir dari kampung. Sayangnya, Anto berhasil mendapatkan hak asuh Wulan oleh pengadilan. Sejak itu Herna murung dan tak bisa beraktivitas dengan normal karena selalu teringat Wulan. Seluruh warga kampung ikut bersimpati pada Herna.

Suatu ketika, Wulan meninggal mendadak di rumah Anto. Anto sangat sedih dan meminta bantuan Adam untuk membawa jenazah Wulan ke kampung. Herna histeris dan menuduh Anto menelantarkan Wulan. Anto pun terpaksa mendekam di penjara.

Kisah Jatuh Bangun Ita Rahma, Pemeran Jodoh Wasiat Bapak

Ketika Adam dibantu Pak RT mau mengantar jenazah Wulan,  mendadak terjadi masalah. Jenazah Wulan menghilang dan berganti dengan gedebog pisang.  Kampung Kucrit gempar. Adam dan Pak RT dijadikan tersangka pencurian jenazah dan arwah Wulan pun gentayangan minta dimakamkan.

Prisil menyadari ada hal yang aneh ketika Arwah Wulan mendatanginya dan minta tolong untuk ditemukan jenazahnya.  Pricil, Daus,  Bopak,  Emil,  Bisma pun akhirnya bergerak,  berusaha untuk mencari bukti kalo Adam tidak bersalah.

Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 Jadi Nominasi di IDSA 2021

Mereka akhirnya berhasil menemukan kenyataan yang mengerikan, yaitu jenazah Wulan ternyata diawetkan oleh Herna di rumahnya. Ternyata Anto selama ini tidak bersalah. Herna melakukan playing victim. Herna diceraikan Anto karna sudah Lama mengidap gangguan jiwa dan posesif pada anak mereka, Wulan. Akhirnya Anto, Adam dan Pak RT dibebaskan, sedangkan Herna masuk ke rumah sakit jiwa.

Saksikan tayangannya di ANTV, Minggu, 25 Februari 2018.

Rizky Billar di Jodoh Wasiat Bapak Babak 2.

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 yang Tayang Malam Ini

Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 memasuki episode 301 pada Kamis, 3 Februari 2022. Episode ini akan tayang di ANTV pukul 21.00.

img_title
VIVA.co.id
3 Februari 2022