Oh Mama Oh Papa, Korban Perselingkuhan Teman Sendiri

Oh Mama oh Papa ANTV.
Sumber :
  • Instagram ANTV

VIVA – Niat Santi yang ingin menolong Rita malah dibalas pengkhianatan oleh Rita. Rita diam-diam menyukai Fahmi, suami Santi. Mereka pun menjalin perselingkuhan di rumah Santi sendiri. Hati Santi hancur. Bertambah hancur ketika Fahmi lebih membela perasaan Rita ketimbang dirinya.

Oh Mama Oh Papa, Aku Dipaksa Menikah dengan Suami Sahabatku

Suatu ketika, Fahmi tak sengaja membunuh ayah Santi. Fahmi syok. Sementara, Santi tidak mengetahui bahwa ayahnya meninggal akibat ulah Fahmi. Santi sangat terpukul dengan kepergian sang ayah.

Hatinya semakin pedih melihat ulah Fahmi yang bercinta dengan Rita di depan matanya. Suatu hari, Santi bertemu dengan Ryan, laki laki yang berempati terhadap nasib yang di alaminya. Rupanya, Ryan adalah orang suruhan Rita yang diminta mendekati Santi. Ryan sendiri mau menuruti keinginan Rita karena dijanjikan akan menikahi Rita kalau sudah berhasil menyingkirkan Santi dari hidup Fahmi.

Oh Mama Oh Papa, Demi Ayah Aku Jadi Pemain Bola

Lambat laun, Ryan mengetahui niat jahat Rita. Ryan justru berbalik menyayangi dan berniat menolong Santi. Santi yang sudah terlanjur tahu siapa Ryan, malah tidak percaya ketika Ryan benar benar tulus ingin menolongnya dari kekejaman Fahmi.

Pada akhirnya, Fahmi menyadari bahwa dirinya hanya dimanfaatkan oleh perempuan ambisius seperti Rita. Dia ingin kembali pada Santi. Santi yang sudah terlanjur kecewa menolak permintaan Fahmi yang ingin kembali padanya.

Oh Mama Oh Papa, Aku Menikah di Atas Penderitaan

Lalu bagaimana nasib rumah tangga Santi saat Fahmi ingin kembali? Saksikan Oh Mama Oh Papa di ANTV.

Tayangan ANTV

Sambut Akhir Tahun, ANTV Hadirkan 4 program Baru

Dari genre petualangan hingga komedi.

img_title
VIVA.co.id
30 November 2019