Oh Mama Oh Papa: Alasan Besar Suamiku Menikahiku

Oh Mama oh Papa ANTV.
Sumber :
  • Instagram ANTV

VIVA – Arif dan Mirna sangat sedih ketika Haryo, bapaknya berkata kasar ke Arif dan menyuruhnya pulang. Mereka tidak setuju jika Mirna diperistri oleh Arif.

Sambut Akhir Tahun, ANTV Hadirkan 4 program Baru

Mirna akan dinikahkan dengan Robi anak dari Beni. Sebetulnya Isna, ibunya Mirna merasa iba tapi tidak bisa berbuat apa-apa karena temperamen Haryo yang kasar. Alasan Haryo menikahkan Mirna dengan Robi hanya satu, Uang! Namun awalnya Mirna tidak mengetahui hal itu.

Mirna akhirnya tahu kalau Robi sebenarnya juga punya kekasih, Astrid. Robi terpaksa menikah dengan Mirna karena pernah diancam oleh Beni kalau Robi masih berpacaran dengan Astrid akan dicabut semua fasilitas yang didapat dan akan dicoret sebagai ahli waris keluarganya.

Oh Mama Oh Papa, Aku Dipaksa Menikah dengan Suami Sahabatku

Mirna tidak tahan karena sering mendapat perlakuan kasar dari Roni dan Astrid. Mirna coba kabur namun dicegah oleh Robi dan Astrid dengan mengancam Mirna. Mirna dijadikan pembantu di rumah tersebut oleh Robi dan Astrid.

Oh Mama oh Papa ANTV.

Oh Mama Oh Papa, Demi Ayah Aku Jadi Pemain Bola

Astrid akhirnya tinggal bareng Mirna dan Robi. Semakin beratlah penderitaan Mirna. Apalagi Mirna sedang mengandung darah daging Robi, tapi Robi sama sekali tidak mengakui dan merasa tidak pernah menyentuh Mirna. Padahal Robi melakukannya saat mabuk.

Dengan akal liciknya, Astrid mempengaruhi Robi untuk menghabisi Beni dengan racun. Mirna difitnah meracun Beni dan dipenjara. Robi dan Astrid makin kejam dengan mengusir Haryo dari rumahnya karena menganggap utang Haryo pada Beni belum lunas.

Haryo sangat menyesal karena menyeret Mirna dalam kondisi yang buruk. Mirna terbukti tidak bersalah dan dibebaskan setelah ia melahirkan anaknya di penjara. Astrid dan Robi yang mulai bangkrut hendak menjual bayi Mirna. Astrid ingin menguasai harta Robi dan menculik bayi Mirna, tapi Robi mengetahui. Astrid ingin mencelakai Robi namun dirinya malah tertabrak truk dan tewas. Sementara Robi ditangkap polisi karena terbukti menghabisi nyawa Beni dengan racun.

Saksikan Oh Mama Oh Papa tayang setiap hari di ANTV.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya