Oh Mama Oh Papa, Ku Tebus Anakku Sendiri dari Suamiku

Oh Mama oh Papa ANTV.
Sumber :
  • Instagram ANTV

VIVA – Nanang, seorang kusir delman belakangan sering sepi pelanggan hingga jadi uring-uringan. Nanang membawa kekesalannya ke rumah dan menyalahkan Sutini, istrinya yang dianggap pembawa kesialan karena sejak mereka menikah karier Nanang di kantornya rusak dan kini menjadi kusir delman yang tak laku.

Sambut Akhir Tahun, ANTV Hadirkan 4 program Baru

Istri dan anak selalu jadi sasaran kekesalan Nanang. Suatu hari Nanang melihat Rossa, seorang wanita kaya sedang ditodong penjahat yang ingin merampas uangnya lalu menolongnya. Rossa terkesan dengan ketampanan Nanang dan menawari Nanang pekerjaan jadi sopir pribadinya.

Mereka pun jadi dekat dan saling suka. Sejak itu Nanang tak pernah pulang dan baru pulang tiga bulan kemudian untuk menceraikan Sutini dan menikah dengan Rossa

Oh Mama Oh Papa, Aku Dipaksa Menikah dengan Suami Sahabatku

Sejak itu Sutini harus banting tulang dan membesarkan Baim. Tini menjadi kusir delman meneruskan pekerjaan Nanang. Tak jarang Tini mendapat gangguan dari penumpang iseng yang tertarik dengan kecantikan Sutini. Untung Sutini sering mendapat bantuan dari Tinul yang juga seorang kusir delman perempuan.

Rupanya penderitaan Sutini belum berakhir, setelah beberapa lama Nanang dan Rossa datang lagi untuk merampas Baim, anak mereka, karena dari pernikahannya dengan Rossa tak kunjung mendapatkan anak. Sia sia saja Sutini yang berusaha mempertahankan Baim. Akhirnya Baim dibawa Nanang dan Rossa pergi dijadikan anak pancingan agar mereka segera punya anak.

Oh Mama Oh Papa, Demi Ayah Aku Jadi Pemain Bola

Di rumah Rossa, Baim diperlakukan dengan kasar dan sering disuruh kerja. Karena masih kecil Baim sering memecahkan perabotan ketika membersihkan rumah. Baim hanya bisa menangis sedih ketika Rosa memarahinya. Beberapa kali upaya Tini menemui Baim selalu dihalangi Rossa.

Hingga akhirnya Rossa hamil dan merasa tak perlu lagi kehadiran Baim, lalu ia menawarkan Tini mengambil Baim dengan membayar ganti rugi karena selama tinggal bersamanya Baim sering memecahkan perabotan. Sutini banting tulang mengumpulkan uang untuk menebus Baim.

Untung Tini dibantu oleh Tinul yang meminjaminya uang agar bisa menebus Baim. Sayang sebelum menjemput Baim, Sutini menjadi tertuduh pelaku tabrakan demi menyelamatkan Nanang yang tengah tergesa membawa Rossa yang hendak lahiran. Sutini rela disangka sopir mobil yang menabrak setelah menyuruh Nanang lari membawa Rossa untuk melahirkan ke Rumah Sakit.

Akhirnya Sutini dikejar massa dan berhasil lolos. Sayangnya Sutini jatuh dari jembatan penyeberangan dan terluka parah.

Bagaimana kelanjutannya saksikan Oh Mama Oh Papa di ANTV.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya